Sukses

20 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Lawas Yuki Kato dan Rachel Amanda di Sinetron Nirmala

Yuki Kato dan Rachel Amanda pernah main bareng di sinetron Nirmala yang tayang tahun 2004. Potret lawas dua artis cantik ini pun masih sangat imut.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis yang memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak usia dini. Seperti Yuki Kato dan Rachel Amanda. Memulai karier aktingnya dari kecil, membuat jejak karyanya tersimpan dan masih bisa ditonton sampai sekarang.

Kini telah bertransformasi menjadi perempuan dewasa yang cantik. Siapa sangka Yuki Kato dan Rachel Amanda pernah main bareng di sinetron berjudul Nirmala, yang tayang pada tahun 2004 silam. Sinetron ini mengisahkan tentang peri cilik yang tinggal di lampu ajaib dan ditugaskan menjaga bocah laki-laki bernama Tio (Ciccio Manassero).

20 tahun berlalu sejak penayangan perdananya, sinetron Nirmala pernah menjadi tayangan favorit bagi anak-anak di zamannya. Rachel Amanda berperan sebagai peri, sedangkan Yuki Kato berperan sebagai sosok antagonis bernama Erika.

Erika merupakan teman Tio yang ingin merebut lampu ajaib untuk mendapatkan kekuatannya. Dua artis cantik itu pun tampil menggemaskan saat berada dalam satu adegan yang sama. Sinetron Nirmala menjadi salah satu karya debut bagi Yuki Kato di dunia akting.

Seperti apa potret lawas Yuki Kato dan Rachel Amanda saat bermain sinetron Nirmala? Berikut ini telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (2/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rachel Amanda sudah memulai debut aktingnya sejak tahun 2001. Tak heran di sinetron Nirmala ini, dia menjadi karakter utama yang aktingnya memukau penonton.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari Amanda, sinetron Nirmala menjadi salah satu karya debut bagi Yuki Kato. Meski begitu, kemampuan aktingnya ditunjukkan dengan sangat baik.

4 dari 7 halaman

3. Selain Amanda dan Yuki, ada pula aktor cilik Ciccio Manassero. 20 tahun lalu, ketiganya terlihat sangat imut lantaran usianya masih sangat belia.

5 dari 7 halaman

4. Amanda tampil cantik dengan busana peri. Sedangkan Yuki terlihat manis dengan topi ngehits di zamannya. Ia juga disebut mirip Daniela Aedo, pemain Dulce Maria di series Carita De Angel.

6 dari 7 halaman

5. Yuki dan Amanda pandai dalam memainkan ekspresi saat jadi artis cilik, sehingga bikin penonton gemas.

7 dari 7 halaman

6. Selain sama lahir di tahun 1995, keduanya juga sama-sama pernah memainkan karakter Rachel kecil. Bedanya, Amanda di film, sedangkan Yuki di sinetronnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.