Sukses

Aslinya Blak-Blakan, Marshanda Kesulitan Perankan Karakter Minderan di Serial 'INDUK GAJAH'

Memerankan karakter Ira, Marshanda mengungkapkan bahwa peran ini merupakan sebuah tantangan yang luar biasa baginya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali berperan dalam musim kedua serial INDUK GAJAH. Ia memerankan tokoh utama bernama Ira, yang terus-menerus didesak oleh orangtuanya untuk segera memiliki anak demi melanjutkan marga keluarga.

Marshanda mengakui bahwa memerankan karakter Ira adalah tantangan besar baginya. Karakter Ira, yang diambil dari kisah nyata wartawati Kompas.com bernama Iragita Sembiring, sangat berbeda dengan dirinya.

"Ira itu karakter yang minderan. Sementara aku sendiri cenderung lepas, percaya diri, dan bicara apa adanya tanpa ragu. Jadi, memerankan karakter ini benar-benar menjadi tantangan buat aku. Saat menjadi Ira, aku harus banyak menahan diri agar bisa menampilkan sosok Ira yang memiliki keterbatasan dalam mengekspresikan diri dan sering merasa minder," kata Marshanda seperti yang dilansir Liputan6.com dari kapanlagi.com, Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Lebih Peduli dengan Penampilan

Marshanda mengungkapkan bahwa ada perubahan signifikan dalam penampilan karakter Ira antara musim pertama dan kedua. Di musim kedua ini, Ira digambarkan lebih memperhatikan penampilannya.

"Di musim pertama, Ira digambarkan dengan tubuh yang lebih besar, rambut yang acak-acakan, dan tanpa riasan. Namun sekarang, Ira menjadi lebih peduli dengan penampilannya. Dia mulai berdandan, menggunakan make up, dan rambutnya di-blow," jelas Marshanda.

3 dari 3 halaman

2. Ira Mengidolakan Marshanda

Iragita Sembiring merasa bahagia karena kisah hidupnya diangkat menjadi sebuah serial, meskipun ada beberapa perubahan. Lebih istimewa lagi, tokoh utama dalam serial tersebut diperankan oleh Marshanda, sosok yang telah lama diidolakannya.

"Aku sangat bersyukur cerita hidupku bisa dijadikan serial dan disukai oleh banyak orang. Mereka bisa merasa terhubung dan tidak merasa sendirian dengan masalah yang dihadapi oleh karakter Ira. Apalagi diperankan oleh Marshanda, ini benar-benar di luar ekspektasiku," ungkap Iragita dengan penuh rasa syukur pada kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.