Sukses

6 Celetukan Polos Anak Kecil Ini Bikin Ngakak, Jadi Hiburan Orang Dewasa

Celetukan netizen bikin ngakak

Liputan6.com, Jakarta Polos, lucu dan belum memahami banyak hal, anak kecil pastinya suka nyeletuk kata-kata bikin ngakak yang bikin tidak menyangka bahkan tak pernah terpikirkan oleh orang dewasa sebelumnya.

Jika berada di tempat umum, celetukan anak kecil ini tentunya sering didengar orang lain hingga membuatnya jadi perhatian. Mulai dari celetukan soal orang yang dia lihat sampai sesuatu aneh yang menarik perhatiannya.

Saking lucunya, tak jarang kemudian seseorang yang mendengar celetukan tersebut menguggahnya di media sosial. Meski hanya celetukan biasa, namun bisa menjadi hiburan untuk tak sedikit orang.

Membaca celetukan tersebut tak sedikit yang kemudian bagikan cerita serupa ketika menemui anak kecil dengan celetukan kocaknya. Tak sedikit yang juga bagikan cerita soal adik atau keponakan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang celetukan nyeleneh anak kecil yang bikin ngakak, Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh rasanya masih pengen kabur pas ditunjuk anak kecil mirip kodok zumba.

3 dari 7 halaman

2. Tukang pijitnya langsung enggak mau datang lagi nih.

4 dari 7 halaman

3. Bisa-bisanya langsung kepikiran sama Nyonya Puff di Spongebob Squarepants.

5 dari 7 halaman

4. Langsung kena mental nih kakaknya, si adek tahu miskin darimana nih.

6 dari 7 halaman

5. Emang sebaiknya jangan kasih liat USG ke anak nanti dia sedih.

7 dari 7 halaman

6. Dahi langsung berkerut nih p

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.