Sukses

6 Potret Aisyahrani Ceritakan Paras Anak Syahrini, Mata Sipitnya Bikin Gemas

Aisyahrani membeberkan paras cantik Princess 'R' putri Syahrini. Mata sipit keponakannya itu bikin Rani merasa gemas.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini telah mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Singapura, tepat di hari ulang tahunnya ke-44 pada Kamis (1/8). Meski begitu, istri Reino Barack tersebut belum mengunggah proses persalinannya ke media sosial. Pihak keluarga juga kompak masih merahasiakan kabar bahagia tersebut.

Seakan menjawab rasa penasaran publik, Aisyahrani adik Syahrini membocorkan paras keponakannya tersebut. Dalam Instagram Story, Aisyahrani mengungkap paras cantik dan mata Princess 'R' putri Syahrini yang sipit dan menggemaskan.

Wanita yang biasa disapa Rani itu turut bahagia dengan kelahiran putri sang kakak. Dalam kesempatan tersebut, ia diketahui terbang ke Singapura untuk mendampingi Syahrini, bersama suami dan anak-anaknya. Bertepatan dengan itu, dia juga merayakan ultah sang putra di Negeri Singa tersebut.

Rani menyebut putri Syahrini begitu cantik dan bermata sipit. Ibu tiga anak itu juga menceritakan bahwa dirinya sempat menggendong sang keponakan. Tidak lupa, Rani mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack atas kelahiran putri pertama mereka.

Mata sipitnya bikin gemas, berikut ini potret Aisyahrani yang ceritakan paras anak Syahrini, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @syh55 pada Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahrini belum menunjukkan sosok anaknya, namun Aisyahrani sang adik menceritakan paras Princess 'R'.

3 dari 7 halaman

2. Dalam Insta Story, Aisyahrani ikut bersyukur atas kelahiran anak Syahrini dengan selamat dan sehat. Ia menyebut Baby R berparas cantik dan bermata sipit menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. 'Baby R, kamu cantik sekali. Aunty Rani gemes kamu lucu sekali. Semalem aunty Rani gendong kamu buka mata cipit-nya duh mau gigit,' tulis Aisyahrani di IG Stories-nya.

5 dari 7 halaman

4. 'Selamat datang di dunia anak cantik semoga selalu sehat ya. Selamat buat mommy inces and daddy Reino lengkap sudah kebahagiaan kalian. MashaAllah ikut happy pokoknya,' lanjut Rani.

6 dari 7 halaman

5. Saking gemasnya paras anak Syahrini, putri Rani bahkan tidak sabar untuk melihat lagi saudara sepupunya itu di rumah sakit.

7 dari 7 halaman

6. Selama di Singapura, Rani juga ikut mempersiapkan segala sesuatu termasuk membawakan baju-baju bayi. Menurutnya, ia banyak turun tangan karena sudah berpengalaman dengan 3 anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.