Sukses

6 Potret Elma Theana Jenguk Sonny Septian di RS, Menangis Peluk Sang Adik

Elma Theana terlihat menangis sesenggukan saat menjenguk Sonny Septian di rumah sakit. Ia memeluk sang adik sambil menangis.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian sudah dua minggu dirawat di rumah sakit sejak Rabu (17/7). Suami Fairuz A Rafiq itu didiagnosis mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala. Akibatnya, pria 40 tahun itu harus menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Dalam masa perawatannya, Sonny banyak mendapat doa kesembuhan dari rekan artis dan juga warganet. Tak sedikit pula yang menjenguk Sonny di rumah sakit. Salah satunya Elma Theana, artis senior yang juga merupakan kakak dari Sonny Septian.

Tidak banyak yang tahu, Elma dan Sonny merupakan saudara kandung yang lahir dari artis senior Waty Siregar. Elma membagikan dirinya menjenguk sang adik di rumah sakit melalui laman Instagram-nya. Dalam momen tersebut, aktris 49 tahun itu tampak menangis sesenggukan sambil memeluk sang adik.

Elma mengungkapkan jika dirinya sudah mengurus sang adik dari kecil. Ia merasa sedih saat mendengar Sonny mengalami sakit berat. Selama ini, sang adik tidak pernah mengalami sakit serius ini. Hal itu lah yang membuat Elma menangis.

Bintang film 'Munkar' itu berusaha selalu menguatkan sang adik. Berikut ini potret Elma Theana jenguk Sonny Septian di rumah sakit, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @elmatheana, Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elma Theana membagikan momen harunya saat menjenguk sang adik, Sonny Septian, di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Mendengar sang adik sakit serius, Elma pun tak dapat membendung air matanya. Ia menangis sesenggukan sambil memeluk Sonny.

4 dari 7 halaman

3. Elma pun berdoa agar Allah SWT mengangkat semua penyakitnya dan lekas sembuh. Aktris senior itu juga berjanji mengajak adiknya healing setelah pulih nanti.

5 dari 7 halaman

4. Sonny yang melihat kakaknya menangis itu pun berusaha menenangkannya dengan mengelus tangan Elma.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak setiap hari datang menjenguk, Elma tidak pernah putus komunikasi. Ia melakukan video call dan berdoa dari jauh untuk sang adik.

7 dari 7 halaman

6. 'Senengnya udah bisa lihat kamu siuman, walaupun dengernya masih belum bisa makan, masih kleyeng2. Alhamdulillah udah belajar jalan, Soni kuat. Makasih juga buat adiku @fairuzarafiq yang luar biasa merawat dan menjaga Sonny,' ungkap Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.