Sukses

6 Momen Syifa Hadju dapat Kejutan Ultah dari El Rumi, Bikin Baper Netizen

Momen Syifa Hadju dapat kejutan ulang tahun dari El Rumi yang baru terungkap, bikin baper netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Syifa Hadju dan El Rumi semakin ramai diperbincangkan. Setelah ketahuan digandeng El Rumi di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, aktivitas Syifa pun selalu menjadi sorotan. Semua momen yang belum terungkap, langsung diungkap oleh para sahabat lewat media sosial.

Seperti momen saat Syifa ulang tahun ke-24. Mantan pacar Rizky Nazar itu terungkap sudah menggandeng El Rumi di momen perayaan ultahnya. Belum selesai membuat baper para netizen dengan momen tersebut, terungkap lagi momen saat El memberikan kejutan kepada Syifa.

Dalam momen yang beredar di media sosial, terungkap El memberi kejutan berupa kue ultah yang dipenuhi lilin yang menyala. Pada saat itu, El juga ikut membantu Syifa meniup lilin di kuenya. Adik Al Ghazali itu juga memberikan Syifa buket bunga dan kado.

Karena kejutan datang secara tiba-tiba, penampilan Syifa pun tampak santai dengan kaus dan celana pendek. Banyak penggemar menyebut jika El Rumi sudah berpacaran dengan Syifa di momen tersebut.

Momen kebersamaan yang tertangkap kamera pun membuat penggemar ikut bahagia. Berikut ini momen Syifa Hadju yang dapat kejutan ultah dari El Rumi yang baru diungkap, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru terungkap, Syifa Hadju rupanya mendapat kejutan dari El Rumi di hari ulang tahun ke-24.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen ini, netizen pun ikutan baper. Apalagi saat El membantu Syifa meniupkan lilin di atas kue yang susah padam.

4 dari 7 halaman

3. Syifa tampak salah tingkah saat El membawakan kejutan kue ultahnya. Interaksi keduanya pun bikin heboh sahabat yang ikut datang.

5 dari 7 halaman

4. Netizen tambah dibuat baper saat El memeluk Syifa setelah momen tiup lilin.

6 dari 7 halaman

5. Selain kue, El juga memberikan Syifa buket bunga dan kado spesial. Para penggemar pun ikut senang dengan momen yang baru terungkap ini.

7 dari 7 halaman

6. Syifa dan El juga terlihat kompak dengan kaus hitam. Netizen bahagia karena kedekatan mereka rupanya sudah ada sejak momen Syifa ultah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.