Sukses

6 Daftar Impian Kim Ji Won yang Perlahan Terwujud, Termasuk Beradu Akting dengan Song Joong Ki

Apa impian terbesar Kim Ji Won? Salah satunya adalah berkesempatan beradu akting dengan Song Joong Ki, dan impian itu kini telah menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Won telah meniti karier di industri hiburan selama 14 tahun. Selama waktu tersebut, ia berhasil mengerjakan berbagai proyek, termasuk serial Queen of Tears yang menjadi tontonan favorit banyak orang di seluruh dunia.

Berbicara tentang perjalanan karier Kim Ji Won, pada awal kariernya, ia pernah melakukan wawancara dengan 10Asia dan mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan. Seiring berjalannya waktu, beberapa dari mimpi tersebut kini telah menjadi kenyataan.

Apa saja mimpi tersebut? Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa mimpi Kim Ji Won yang telah tercapai, termasuk kesempatan beradu akting dengan Song Joong Ki yang telah terwujud, Kamis (08/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kim Ji Won memiliki banyak impian, salah satunya adalah menjadi bintang iklan untuk peralatan rumah tangga.

3 dari 7 halaman

2. Pada masa itu, Kim Ji Won, yang memiliki bakat luar biasa dalam bermain piano, sangat berharap bisa tampil di acara Kim Jungeun

4 dari 7 halaman

3. Kim Ji Won adalah penggemar berat drama Sungkyunkwan Scandal yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Ia merasa bahwa kedipan mata Song Joong Ki begitu memikat, hingga membuatnya berangan-angan untuk bisa berakting bersama sang aktor.

5 dari 7 halaman

4. Kini, impian itu telah menjadi kenyataan. Mereka beradu akting bersama dalam drama populer Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles. Tak hanya itu, Song Joong Ki juga tampil sebagai cameo dalam Queen of Tears.

6 dari 7 halaman

5. Pada kesempatan tersebut, Kim Ji Won mengungkapkan keinginannya untuk memiliki kekasih yang mahir dalam menciptakan percakapan yang menarik. Ia meyakini bahwa komunikasi adalah elemen penting dalam sebuah hubungan.

7 dari 7 halaman

6. Kim Ji Won juga memiliki impian mulia untuk mendirikan sebuah Yayasan, karena ia sangat menikmati berbagi dengan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.