Sukses

10 Potret Terbaru Zaskia Gotik, Siap Tinggalkan Panggung Dangdut dan Konsisten Berhijab

Dikabarkan siap meninggalkan dunia dangdut, Zaskia Gotik kini semakin mantap tampil dengan busana hijab yang elegan dan konsisten.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik kini semakin jarang terlihat di layar kaca. Ia bahkan telah berhenti dari aktivitas panggung sebagai penyanyi dangdut. Zaskia memang memiliki niat untuk meninggalkan popularitasnya sebagai artis.

Hal ini juga dibenarkan oleh sahabat dekatnya, Ratu Meta. Dalam sebuah kesempatan, Ratu Meta mengungkapkan bahwa Zaskia Gotik berniat untuk lebih serius dalam berhijrah dan meninggalkan dunia keartisan.

Dari segi penampilan, Zaskia Gotik kini konsisten mengenakan busana hijab. Ia juga sangat jarang muncul di televisi. Diketahui bahwa Zaskia kini menekuni karier sebagai pebisnis fashion.

Penasaran dengan penampilan terbaru Zaskia Gotik? Intip 10 potret terbarunya yang semakin menawan dalam balutan hijab, seperti yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (08/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Zaskia Gotik kini jarang terlihat di layar kaca. Ia lebih memilih untuk fokus pada kehidupan rumah tangganya.

3 dari 11 halaman

2. Penampilannya kini berbeda dari yang dulu sering tampil seksi. Sekarang, Zaskia Gotik terlihat anggun dan tertutup dengan busana hijabnya.

4 dari 11 halaman

3. Tak hanya dirinya yang berhijab, Zaskia juga merambah dunia bisnis busana hijab. Ia sering kali menjadi model untuk koleksi dari usahanya tersebut.

5 dari 11 halaman

4. Zaskia Gotik selalu konsisten dalam mengenakan busana hijab di setiap kesempatan. Ia juga sering memadupadankan busana hijabnya dengan gaya yang menarik.

6 dari 11 halaman

5. Sejak kembali dari umrah beberapa waktu yang lalu, Zaskia Gotik tampaknya telah memantapkan niatnya untuk berhijrah.

7 dari 11 halaman

6. Sejak momen itu, ia merasa mendapatkan hidayah di Tanah Suci. Ia bertekad untuk tidak pernah lagi menanggalkan hijabnya sejak saat itu.

8 dari 11 halaman

7. Ratu Meta, salah satu sahabat dekat Zaskia Gotik, turut menguatkan niat Zaskia untuk berhijrah melalui sebuah kesaksian yang menyentuh hati.

9 dari 11 halaman

8. "Dia kini sudah tidak lagi mengingat dunia keartisan. Setahu saya, dia sudah berhenti bernyanyi. Beberapa fotonya pun sudah dihapus," ungkap Ratu Meta.

10 dari 11 halaman

9. Dari unggahan di media sosialnya, Zaskia Gotik tampak sering mengaji dan mendalami ilmu agama melalui pengajian yang diikutinya. Selain itu, ia juga kerap terlibat dalam berbagai aksi sosial.

11 dari 11 halaman

10. Perubahan positif yang dialami oleh Zaskia Gotik mendapat dukungan penuh dari sahabat-sahabatnya. Mereka mengatakan, "Namanya juga ingin menjadi lebih baik, sekarang dia hanya ingin fokus pada keluarga dan ibadah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.