Sukses

Tanda Perkenalan, Ibunda Syifa Hadju Kirimkan Makanan ke Ayah El Rumi

Ternyata, seiring dengan berkembangnya kisah asmara antara Syifa Hadju dan El Rumi, kedua orang tua mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Romansa antara Syifa Hadju dan El Rumi sedang menjadi sorotan publik, dengan banyaknya dukungan yang mengalir untuk pasangan muda ini. Seiring dengan berkembangnya hubungan mereka, ternyata kedua orang tua masing-masing sudah saling mengenal.

Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Dhani, yang menyebutkan bahwa ia telah menerima kiriman makanan dari orang tua Syifa sebagai bentuk perkenalan.

"Ibunya sudah mengirimkan makanan sebagai tanda perkenalan," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/8/2024), seperti dikutip Liputan6.com dari laman Fimela.com.

Ketika ditanya sejak kapan dan sejauh mana hubungan Syifa Hadju dan El Rumi terjalin, Ahmad Dhani memilih untuk tidak banyak berkomentar. "Enggak tahu saya," ujarnya singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Sudah Beri Restu

Pada kesempatan tersebut, Dhani mengungkapkan bahwa ia telah memberikan restu kepada Syifa. Bahkan, Ahmad Dhani menyarankan agar mereka segera menikah.

"Tentu saja, restu sudah diberikan. Tidak perlu menunggu lama-lama lagi. Netizen juga sudah setuju, kan," katanya dengan penuh keyakinan.

3 dari 3 halaman

2. Menikah Bersama

Ketiga putra Ahmad Dhani kini telah memiliki pasangan masing-masing. Saat ditanya siapa yang akan menikah lebih dulu di antara Al, El, dan Dul, Dhani mengungkapkan ide unik agar mereka menikah secara bersamaan.

"Kalau perlu, langsung saja ketiganya menikah bersama. Toh, dulu sunatan mereka juga dilakukan bersamaan," ujar Dhani dengan tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.