Sukses

6 Zodiak Paling Setia saat Menjalani LDR, Jarak yang Memisahkan Bukan Halangan

Meskipun tidak mudah, beberapa zodiak memiliki sifat dan karakteristik yang membuat mereka lebih mampu bertahan dalam menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh (LDR). Kesetiaan, keseriusan, dan keteguhan hati yang terbaik dalam menjalin hubungan sangat diperlukan. Seseorang harus memiliki keyakinan yang kuat pada dirinya sendiri untuk memulai dan menjalani hubungan ini.

Hampir bagi semua orang, menjalin LDR merupakan tantangan besar. Jarak fisik yang memisahkan sering kali menimbulkan rasa rindu, cemas, dan ketidakpastian. Ini juga meningkatkan rasa khawatir, hilangnya kepercayaan dan kurangnya kenyamanan dalam hati.

Namun, beberapa orang dengan zodiak tertentu, rupanya memiliki sifat dan karakteristik yang membuat mereka lebih mampu bertahan dalam hubungan. Berikut adalah beberapa zodiak yang dianggap paling mampu langgeng saat menjalani LDR karena kesetiaan yang dimiliknya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat emosional dan penuh kasih sayang. Mereka memiliki kecenderungan untuk tetap setia dan sangat peduli terhadap pasangan mereka. Kekuatan zodiak ini dalam menjalani hubungan jarak jauh terletak pada kemampuan mereka untuk mempertahankan komunikasi yang baik, yang memberikan dukungan emosional.

Mereka juga sangat menghargai kenangan dan momen-momen istimewa, yang membuat mereka lebih termotivasi untuk menjaga hubungan tetap kuat. Zodiak ini termasuk salah satu zodiak yang paling setia dan selalu berusaha bertahan dalam cinta, tak peduli apa pun perasaan yang mereka hadapi.

3 dari 7 halaman

2. Virgo

Pribadi yang berodiak virgo sangat analitis dan detail-oriented. Mereka memiliki kecenderungan untuk merencanakan segala sesuatu dengan baik, termasuk dalam menjaga hubungan jarak jauh. Kejujuran dan keterbukaan dalam komunikasi sangat dihargai oleh Virgo.

Hal ini menjadi kunci sukses dalam menjalani hubungan jarak jauh. Dengan sifat praktis dan realistis, mereka mampu menghadapi tantangan LDR dengan kepala dingin dan hati yang penuh komitmen. Selain itu, Virgo juga sangat setia kepada pasangannya.

4 dari 7 halaman

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang umumnya sangat ambisius dan bertanggung jawab. Mereka memiliki tekad yang kuat dan tidak mudah menyerah, termasuk dalam hubungan. Selain itu, Capricorn cenderung sangat setia dan berkomitmen, sehingga mereka mampu menjaga hubungan jarak jauh dengan baik.

Mereka juga ahli dalam mengatur waktu dan prioritas, sehingga selalu ada waktu untuk pasangan. Meskipun sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas, mereka selalu menyempatkan diri untuk hadir bagi pasangan.

5 dari 7 halaman

4. Pisces

Pisces memiliki sifat yang sangat intuitif dan romantis, sehingga mereka bisa merasakan perasaan pasangan mereka walaupun berjauhan. Mereka juga sangat empatik dan penuh pengertian, sehingga mampu memberikan dukungan emosional yang dibutuhkan dalam hubungan jarak jauh.

Selain itu, kekreatifan mereka dalam menjaga hubungan tetap hangat dan penuh kasih sayang juga terlihat dari sifat romantis mereka. Kesetiaan mereka yang kuat juga berperan dalam keberhasilan menjalin hubungan, termasuk dalam hubungan jarak jauh.

6 dari 7 halaman

5. Taurus

Pemilik zodiak Taurus memiliki stabilitas dan kesetiaan yang tinggi dalam hal cinta. Mereka sangat menghargai keamanan dan kenyamanan dalam hubungan. Taurus akan melakukan segala cara untuk menjaga keharmonisan dalam hubungannya.

Mereka juga memiliki kesabaran yang tinggi dan tidak mudah tergoda oleh godaan dari luar. Sifat praktis dan kaki di bumi membuat mereka mampu menghadapi tantangan dalam hubungan jarak jauh dengan tenang dan penuh keyakinan.

7 dari 7 halaman

6. Libra

Libra sangat menghargai harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Mereka memiliki dedikasi yang kuat untuk menjaga hubungan tetap harmonis dan akan berusaha keras untuk mengatasi jarak. Kesetiaan dan sikap diplomatis mereka membantu mempertahankan keintiman meskipun terpisah. 

Ya, meskipun setiap hubungan memiliki tantangan tersendiri, beberapa zodiak di atas dikenal punya sifat dan karakteristik yang membuat mereka lebih mampu bertahan dalam hubungan jarak jauh. Dari sekian zodiak yang ada, apakah kamu salah satunya? Atau jangan-jangan ia adalah zodiak pasanganmu.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.