Sukses

8 Potret Mario Maurer dan Davika Hoorne Hadir di Jakarta untuk Film 'Kang Mak'

Mario Maurer dan Davika Hoorne secara khusus datang ke Jakarta untuk menghadiri pemutaran film 'Kang Mak From Pee Mak'.

Liputan6.com, Jakarta Film Thailand 'Pee Mak' diremake menjadi film Indonesia dengan judul 'Kang Mak from Pee Mak'. Film yang akan tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Agustus nanti juga menghadirkan pemain versi aslinya langsung ke Jakarta pada acara gala premiere-nya.

Datang secara khusus untuk mendukung perilisan film Kang Mak, mereka adalah artis Thailand populer, Mario Maurer dan Davika Hoorne. Selain itu, sutadara film Pee Mak, Banjong Pisanthanakun juga turut hadir. Tentu saja, kedatangan mereka ke Jakarta ikut disambut oleh para penggmar di Indonesia.

Sebelum gala premiere berlangsung, Mario dan Davika tampak menghadiri gala dinner yang juga dihadiri oleh para pemeran Kang Mak from Pee Mak, seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan masih banyak lagi.

Penampilan Mario Maurer dan Davika Hoorne di Jakarta pun mencuri perhatian. Sejak film Pee Mak rilis di tahun 2013, paras Mario dan Davika seakan tak menua meski sudah 11 tahun berlalu. Dua artis Thailand itu pun senang bisa diundang ke Jakarta untuk menyaksaikan langsung film Kang Mak from Pee Mak.

Hadiri acara gala dinner dan gala premiere, berikut ini potret Mario Maurer dan Davika Hoorne di Jakarta untuk film 'Kang Mak from Pee Mak', yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (5/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Mario Maurer, Davika Hoorne dan Banjong Pisanthanakun (sutradara) tiba di Jakarta untuk mendukung perilisan film 'Kang Mak from Pee Mak'.

3 dari 9 halaman

2. Remake film Thailand 'Pee Mak' versi Indonesia ini diperankan oleh pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

4 dari 9 halaman

3. Sebelum gala premiere, Mario dan Davika hadir di acara gala dinner atau jamuan makan malam. Penampilan keduanya pun langsung mencuri perhatian.

5 dari 9 halaman

4. 11 tahun berlalu sejak perilisan film Pee Mak, aktor tampan Mario Maurer terlihat tak menua. Parasnya awet muda di usianya kini 35 tahun.

6 dari 9 halaman

5. Sama halnya dengan Davika Hoorne, aktis 32 tahun ini juga tampil menawan dengan senyumnya yang cerah.

7 dari 9 halaman

6. Inilah penampilan Mario dan Davika saat menghadiri gala premiere 'Kang Mak from Pee Mak' yang digelar di Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

8 dari 9 halaman

7. Mendukung perilisan film Kang Mak, Mario dan Davika ikut promosi dalam sebuah video TikTok dengan sound viral 'Jangan ya dek ya'.

9 dari 9 halaman

8. Mario Maurer dan Davika Hoorne juga ikut berfoto bareng para pemain Kang Mak. Dua artis Thailand beserta sang sutradara film Pee Mak berada di Indonesia dari tanggal 2-4 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.