Sukses

4 Gaya Kebaya Kurung dari Azizah Salsha hingga Alyssa Daguise, Tampil Memesona!

Sejumlah selebriti tanah air seperti Azizah Salsha, Aurel Hermansyah, Prilly Latuconsina, dan Alyssa Daguise telah menunjukkan bahwa kebaya kurung dapat tampil begitu anggun dan mempesona.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya kurung adalah salah satu busana tradisional yang terus digemari oleh kaum wanita di Indonesia. Dengan berbagai modifikasi dan sentuhan modern, kebaya kurung kini hadir dalam beragam gaya yang lebih stylish dan memikat. Sejumlah selebriti tanah air seperti Azizah Salsha, Aurel Hermansyah, Prilly Latuconsina, dan Alyssa Daguise telah menunjukkan bahwa kebaya kurung dapat tampil begitu anggun dan mempesona.

Setiap selebriti ini memiliki gaya unik dalam mengenakan kebaya kurung. Mulai dari potongan v-neck hingga kerah Shanghai, setiap tampilan memberikan nuansa yang berbeda dan bisa menjadi sumber inspirasi. Selain itu, pemilihan bahan dan warna juga turut memperkaya keindahan kebaya kurung yang mereka kenakan.

Berikut adalah beberapa inspirasi model kebaya kurung dari para selebriti, sebagaimana dilaporkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2024). Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin tampil anggun dan menawan dengan kebaya kurung.

2 dari 5 halaman

1. Azizah Salsha

Azizah Salsha tampil anggun dan mempesona dengan mengenakan kebaya kurung v-neck yang simpel namun elegan. Kesan modern dan chic diberikan oleh kebaya kurung v-neck ini, sedangkan rok slit tenun memberikan sentuhan tradisional yang memikat. Kombinasi ini membuat penampilan Azizah terlihat simple namun tetap terlihat anggun.

3 dari 5 halaman

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tampil elegan dan modis dengan memilih kebaya kurung yang memiliki detail bahu puffy dan potongan asimetris di bagian bawah. Kombinasi ini memberikan kesan dramatis dan stylish pada penampilannya. Aurel juga menambahkan hijab dan kain batik warna coklat untuk menambah kesan formal pada penampilannya.

4 dari 5 halaman

3. Prilly Latuconsina

Anda yang ingin tampil anggun namun tetap berbeda dapat memilih kombinasi kebaya kurung dengan twist kerah Shanghai yang unik, seperti yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina. Gaya ini memberikan sentuhan segar dan menarik pada penampilan Anda.

5 dari 5 halaman

4. Alyssa Daguise

Dengan memadukan rok kain tenun yang eksotis dan kebaya kurung sabrina yang feminin dan elegan, Alyssa Daguise berhasil menciptakan penampilan yang sophisticated dan memukau.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence