Sukses

Pangeran Hussein dan Putri Rajwa Sambut Buah Hati dengan Adzan, Penuh Cinta dan Doa

Pada 3 Agustus 2024, dunia menyaksikan momen yang penuh kebahagiaan dan harapan saat Pangeran Hussein dari Yordania dan Putri Rajwa menyambut kelahiran buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pada 3 Agustus 2024, dunia menyaksikan momen yang penuh kebahagiaan dan harapan saat Pangeran Hussein dari Yordania dan Putri Rajwa menyambut kelahiran buah hati mereka. Dalam tradisi keluarga kerajaan Yordania, adzan atau panggilan sholat pertama kali didengungkan di telinga bayi sebagai simbol penyambutan dan berkat.

Ritual ini, yang dilakukan dengan penuh cinta dan doa, merupakan tradisi yang menghubungkan aspek spiritual dan budaya dalam merayakan kedatangan anggota baru ke dalam keluarga kerajaan. Pentingnya adzan dalam konteks ini bukan hanya sebagai ucapan selamat datang, tetapi juga sebagai doa dan harapan bagi masa depan anak.

Melalui adzan, orang tua dan keluarga berharap agar bayi mereka tumbuh dengan penuh berkah, kesehatan, dan kebahagiaan. Dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2024), tradisi ini tidak hanya menunjukkan kekayaan budaya, tetapi juga mendalamkan makna spiritual dari setiap momen penting dalam kehidupan seorang anak, terutama dalam lingkup keluarga kerajaan yang dihormati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melantunkan Azan

Pada postingan di akun Pengadilan Kerajaan Hashemite di Facebook, terlihat Pangeran Hussein menggendong bayi kecilnya, Putri Iman, sambil mengumandangkan azan dengan lembut. Dalam pelukan sang ayah, Putri Iman dipeluk dan ditatap penuh cinta oleh Pangeran Hussein yang terus tersenyum dan menatap putrinya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terimakasih Untuk Keluarga

Di tengah kebahagiaan yang menyertai kelahiran putri kami, Pangeran Hussein ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan masyarakat yang telah mendoakan kami dan keluarga kecil ini. Ucapan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan masyarakat Yordania atas doa-doa baik mereka yang sangat menyentuh hati kami selama momen-momen istimewa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.