Sukses

7 Potret Pembaptisan Putri Valencia Tanoesoedibjo, Bareng Ultah Kevin Sanjaya

Prosesi pembaptisan Avery, putri Kevin Sanjaya

Liputan6.com, Jakarta Mantan pebulutangkis nasional Kevin Sanjaya kembali berbahagia usai melakukan pembaptisan putri pertamanya, Avery Victoria. Menariknya, momen pembaptisan ini digelar bersamaan dengan ultah Kevin Sanjaya yang kini berusia 29 tahun. Kedua acara ini digelar dengan khidmat dan penuh kebahagiaan.

Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Beberapa waktu lalu, anak semata wayangnya, Avery Victoria, baru saja dibaptis. Tak heran, rumah tangga keduanya makin harmonis. Menariknya, Valencia diam-diam membuat kejutan untuk ulang tahun Kevin yang ke-29 ini. 

Sosok Kevin Sanjaya kini dikenal sebagai pengusaha sukses. Suami Valencia Tanoesoedibjo ini fokus berkarier di dunia bisnis kuliner dengan menjadi komisaris Tasa Group. Kehidupan Kevin Sanjaya setelah pensiun dari bulutangkis terlihat semakin mapan dan membahagiakan.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe baru saja menggelar acara pembaptisan untuk anak pertama mereka, Avery. Acara pembaptisan itu dilaksanakan di Gereja di kawasan JIS, Jakarta bersama keluarga. Suasana acara begitu khidmat dan penuh haru.

Berikut Liputan6.com merangkum momen kebahagiaan keluarga Kevin Sanjaya ini melansir dari Instagram @valenciatanoe, Selasa (6/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Digelar tepat pada minggu (04/08/2024), selain pembaptisan Avery, Valencia juga memberikan kejutan ulang tahun untuk Kevin Sanjaya.

3 dari 8 halaman

2. Kali ini, kejutan dari Valencia berhasil dan semua orang turut bersuka cita atas dua perayaan manis ini. Keluarga besar mereka hadir untuk merayakan momen spesial ini bersama-sama.

4 dari 8 halaman

3. Baby Avery yang sudah genap berusia 6 bulan menjalani pembaptisan dengan dipandu oleh seorang pendeta.

5 dari 8 halaman

4. Proses pembaptisan berjalan lancar dan penuh dengan suasana khidmat. Keluarga dan jemaat yang hadir turut menyaksikan momen sakral tersebut dengan penuh haru.

6 dari 8 halaman

5. Momen itu dihadiri oleh keluarga Hary Tanoesoedibjo, termasuk oma, kakak, dan adik Kevin. Kejutan tersebut menambah kebahagiaan dalam perayaan ganda ini.

7 dari 8 halaman

6. Lewat keterangannya, sejak tahun 2022, Valencia telah mencoba memberikan kejutan ulang tahun kepada Kevin. Namun, pada saat itu, dia malah mendapatkan kejutan sebelumnya dalam bentuk lamaran dari sang pebulutangkis.

8 dari 8 halaman

7. Kali ini, Kevin akhirnya mendapat kejutan dari Valencia dan merayakan ulang tahunnya dengan meriah bersama keluarga dan sahabat dekat, mereka juga mengucap banyak terima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.