Sukses

8 Potret Brata Angga Kartasasmita Disebut Dekat Ayu Ting Ting, Tampil Serasi

Ayu Ting Ting dijodohkan dengan Brata

Liputan6.com, Jakarta Usai Ayu Ting Ting gagal menikah dengan pria TNI Muhammad Fardhana, kini ia disebut punya gandengan baru. Sosok pria tampan bernama Brata Angga Kartasasmita tampil bareng Ayu Ting Ting ini ramai didoakan berjodoh. Tak heran jika sosok Brata Angga kini membuat netizen penasaran.

Netizen saat ini tengah ramai menjodohkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan seorang pria. Sosok pria tersebut adalah Brata Angga Kartasasmita. Mereka berdua menjadi sorotan publik setelah Ayu Ting Ting hendak liburan ke Amerika beberapa waktu lalu.

Dilansir Liputan6.com dari Instagram @bratakartasasmita Selasa (6/8/2024), saksi netizen menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan Brata Angga Kartasasmita baru heboh belakangan ini. Pemicunya adalah unggahan Brata Angga saat Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, berangkat liburan. Melalui Instagram pribadinya. Brata menulis doa terbaik untuk keberangkatan Ayu Ting Ting.

Brata Angga Kartasasmita diketahui memiliki nama lengkap Brata Manggala Putra Kartasasmita. Pria kelahiran 3 Maret itu memiliki pengalaman kerja dan bisnis mentereng di berbagai bidang. Menariknya, Brata juga punya pekerjaan sebagai dokter kecantikan hingga punya biro travel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah kedekatan mereka, netizen heboh menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Brata Angga Kartasasmita.

3 dari 9 halaman

2. Melansir dari unggahan Instagram Brata, ia menuliskan doa untuk keberangkatan Ayu dan Bilqis saat liburan ke Amerika. Kebetulan, Ayu menggunakan jasa travel milik Brata.

4 dari 9 halaman

3. Mereka terlihat akrab dalam beberapa foto dan video. Kedekatan ini pun tampak di depan Umi Kasum dan Ayah Ojak, orang tua Ayu Ting Ting.

5 dari 9 halaman

4. Publik langsung menyebut Brata sebagai pacar baru Ayu Ting Ting. Diketahui, Brata Angga Kartasasmita ternyata bukan sosok sembarangan.

6 dari 9 halaman

5. Pria ini memiliki karier gemilang sebagai dokter kecantikan di Klinik Derma Pro Jakarta. Ayu Ting Ting juga sering terlihat melakukan perawatan di klinik tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Selain itu, Brata memiliki bisnis fashion Bratt Indonesia dan mengelola Bratt School.

8 dari 9 halaman

7. Brata juga berkarier di dunia modeling, memenangkan ajang Abang Jakarta Utara 2009 dan Mr. Universe 2018.

9 dari 9 halaman

8. Kehadiran Brata di samping Ayu Ting Ting membuat netizen berharap keduanya berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.