Sukses

Lesti Kejora Merayakan Ulang Tahun ke-25, Bahagia Dapat Kejutan Manis dari Rizky Billar

Pada malam pergantian hari Senin, 5 Agustus 2024, Rizky Billar memberikan kejutan ulang tahun yang istimewa kepada Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora sedang diliputi kebahagiaan. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan penuh sukacita. Dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya, terlihat jelas senyum bahagia terpancar dari wajah pedangdut bertubuh mungil ini.

Pada unggahan tersebut, Lesti tampil kasual namun tetap memikat dengan hoodie dan celana jeans. Ia berada di sebuah ruangan yang didekorasi sederhana namun meriah dengan balon-balon berwarna-warni dan angka 25 yang menandakan usianya kini.

"25," tulis Lesti Kejora singkat namun penuh makna di laman Instagramnya, lestikejora, baru-baru ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, ini momen ulang tahun Lesti Kejora yang ke 25, Rabu (7/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kejutan Ulang Tahun

Di tengah malam pergantian hari, Senin (5/8/24), Lesti Kejora mendapatkan kejutan ulang tahun yang tak terduga dari suaminya, Rizky Billar. Lesti benar-benar terkejut melihat suaminya bersama teman-teman mereka yang telah merencanakan momen spesial ini.

Wajah Lesti Kejora memancarkan kebahagiaan yang tak terbendung. Ia sangat terharu dengan upaya sang suami yang telah merancang kejutan ulang tahun tersebut, serta teman-temannya yang dengan sukarela meluangkan waktu untuk turut serta dalam perayaan ini.

"Selamat ulang tahun, istriku tercinta @lestikejora. Selamat memasuki usia seperempat abad. Semoga semua yang terbaik selalu menyertaimu. Love you," tulis Rizky Billar di akun Instagramnya, @rizkybillar.

3 dari 4 halaman

2. Tak Ada Ucapan Puitis

Rizky Billar hanya bisa merasakan kebahagiaan yang sama saat memberikan kejutan ulang tahun untuk istrinya. Oleh karena itu, ia tidak sempat mempersiapkan ucapan selamat dengan kalimat-kalimat puitis layaknya seorang pujangga.

Terlebih lagi, kejutan tersebut dilakukan pada tengah malam, sehingga Rizky Billar mengaku sulit untuk merangkai kata-kata. Ia hanya mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada teman-temannya yang bersedia hadir.

"Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah menyempatkan diri untuk datang dan memberikan kejutan. Jangan paksa aku untuk membuat kata-kata puitis, tengah malam begini kalian suruh aku berpikir," ujar Billar dengan nada bercanda.

4 dari 4 halaman

3. Banjir Selamat

Di akun Instagram Lesti Kejora, terlihat banyak ucapan selamat dan doa yang membanjiri kolom komentarnya. Teman-teman sesama artis dan para netizen berlomba-lomba mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang biduan.

"Selamat ulang tahun dede @lestikejora sayang... Semoga Allah semakin sayang sama dede, rejeki yang barokah semakin dilimpahkan, semakin bahagia, dan selalu sehat panjang umur," tulis Deswita Maharani.

"Barakallah fii umrik dede, semoga sukses dan selalu dalam lindungan Allah," ucap Nabilah Ayu.

"Selamat ulang tahun De @lestikejora... 25 tahun sudah dan sebentar lagi akan punya dua anak... Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan bersama keluarga tercinta, penuh berkah dalam lindungan Allah selalu... Ditunggu makan-makannya yah," tambah Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.