Sukses

11 Tahun Berlalu, Potret Terbaru 6 Pemain Film Thailand Pee Mak Ini Bikin Pangling

Sudah 11 tahun berlalu, pemeran film Thailand 'Pee Mak' semakin terlihat menawan dan bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Jelang perilisan film 'Kang Mak from Pee Mak' yang merupakan remake dari film Thailand 'Pee Mak', Mario Maurer, Davika Hoorne dan sang sutadara Banjong Pisanthanakun datang secara khusus ke Jakarta. Mereka memuji film Pee Mak versi Indonesia setelah menonton dalam acara gala premiere. 

Versi aslinya sendiri tayang di bioskop Thailand tahun 2013 lalu. Film bergenre horor komedi itu menyajikan kisah cinta antara Mak dan Nak yang harus berpisah karena sudah beda alam. Nak meninggal saat Mak sedang menjalani tugas militer.

Film tersebut berhasil mengocok perut penonton dengan alur cerita kocak sekaligus seram. Karena itu, Pee Mak menjadi salah satu film terpopuler pada 2013. Film ini menampilkan banyak karakter unik dan menarik.

Adapun aktris dan aktor yang membintangi film ini di antaranya Mario Maurer, Davika Hoorne, Pongsathorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Auttarut Kongrasri dan Kantapat Permpoonpatcharasook.

Sudah 11 tahun berlalu, pemeran film Pee Mak semakin terlihat menawan dan bikin pangling. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terbaru pemain film Pee Mak, Rabu (7/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mario Maurer, pemeran Mak kini semakin tampan di usia 35 tahun. Masih eksis sebagai aktor, baru-baru ini Mario mengunjungi Jakarta untuk gala premiere remake film Pee Mak.

3 dari 7 halaman

2. Davika Hoorne, pemeran hantu Nak juga semakin cantik di usia 32 tahun. Bareng Mario, Davina juga ikut kunjungi Jakarta untuk film 'Kang Mak from Pee Mak'. Selain aktif sebagai aktris, ia juga eksis menjadi model dan brand ambassador produk kecantikan.

4 dari 7 halaman

3. Pongsatorn Jongwilas, pemeran Puak sudah menikah dengan Warintara Ritsakulchai pada 2015. Ia juga kerap memperlihatkan kebersamaan dengan buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Kantapat Permpoonpatcharasuk, pemeran Aey juga masih aktif di dunia entertain. Ia kerap membintangi drama Thailand dan menjadi brand ambassador produk skincare.

6 dari 7 halaman

5. Nattapong Chartpong, pemeran Ter kini semakin terlihat awet muda di usia 37 tahun. Lewat media sosial, ia kerap memperlihatkan hobinya seperti olahraga dan traveling.

7 dari 7 halaman

6. Wiwat Kongrasri, pemeran Shin kini bahagia menikmati hari-harinya bersama keluarga. Pria berusia 41 tahun ini memiliki istri bernama Plajoh dan dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.