Sukses

7 Potret Hasil Rias Kuku di Salon Kecantikan Ini Gagal Total

Penampakan rias kuku di salon kecantikan ini hasilnya justru gagal total.

Liputan6.com, Jakarta Merawat diri menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga penampilan. Salah satunya adalah dengan pergi ke salon. Khususnya wanita, mereka pergi ke salon tentu untuk mempercantik diri. Tidak hanya untuk menata rambut atau perawatan wajah, tetapi juga merias kuku.

Bayangan ketika selesai merias kuku agar lebih cantik, rupanya pudar dengan pengalaman orang-orang yang memperlihatkan hasil tak sesuai ekspektasi. Orang berbagi layanan salon kecantikan terburuk yang pernah mereka terima.

Setelah pulang dari salon kecantikan, mereka akan merenungkan hasil yang tak terlihat seperti gambarnya. Pikiran yang terlintas pasti pertanyaan mengapa mereka tidak bisa melakukan apa yang diminta.

Beberapa orang yang kurang beruntung karena harus bersembunyi setelah kukunya jatuh ke tangan profesional yang tidak berpengalaman. Karena itu penting untuk menghindari salon yang membuat gagal cantik, contohnya telusuri dulu ulasan salon tersebut secara online.

Tak sesuai ekspektasi, berikut ini potret hasil rias kuku di salon kecantikan yang gagal total, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Rabu (7/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru mulai melakukan perawatan kuku, membayar Rp400 ribu dengan hasil yang buruk.

3 dari 8 halaman

2. Teknologi perawatan kuku yang membahayakan kesehatan, sampai harus terluka.

4 dari 8 halaman

3. Teknologi kuku membuat gel dengan tampilan yang tidak sesuai ekspektasi. Pegawai salon sangat ceroboh sehingga gel di bawahnya terlihat.

5 dari 8 halaman

4. Setelah dari salon, kuku saya justru terlihat seperti gigi taring.

6 dari 8 halaman

5. Niatnya mempercantik kuku untuk hari pernikahan, namun dengan hasil ini sepertinya harus segera pergi ke tempat lain.

7 dari 8 halaman

6. Rasanya tidak ikhlas membiarkan diri meninggalkan salon dengan hasil seperti ini.

8 dari 8 halaman

7. Membuat riasan kuku seperti akrilik, namun hasilnya bikin ingin menangis. Menghabiskan hampir 3 jam di salonuku untuk kuku yang terlihat mengerikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.