Sukses

6 Potret Cinta Kuya Ajak Pacar Bule Main Tenis Bareng Keluarga, Olahraga Bareng

Selama liburan di Indonesia, Cinta Kuya mengajak pacar bulenya berkumpul bareng keluarganya. Salah satunya ikut main tenis bareng Uya Kuya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kuya dan Logan Houck, pacar bulenya kini sedang liburan di Indonesia. Bersama keluarga, Cinta mengajak Logan liburan di Bali, hingga pulang ke Jakarta. Kebersamaan dua sejoli itu pun mencuri perhatian di setiap momen.

Selain itu, Logan juga terlihat sudah dekat dengan keluarga Cinta. Hal itu seolah membuktikan kalau pria bule berambut pirang itu sudah diberi lampu hijau oleh keluarga Uya Kuya dan Astrid. Logan terlihat berbaur setiap ada acara keluarga.

Tidak hanya pada saat acara formal keluarga, Cinta dan Logan juga kompak saat olahraga bareng. Saat di Bali, Cinta mengajak pacar bulenya bermain tenis. Dalam beberapa kesempatan, Logan juga tampak menjadi lawan main Uya Kuya.

Dalam beberapa unggahan, Uya dan Astrid memang sedang aktif berolahraga tenis. Bahkan, ada pelatih yang memantau mereka bermain. Logan tampak senang dan antusias saat diajak oleh Cinta main tenis bareng keluarganya.

Berikut ini potret Cinta Kuya yang ajak pacar bulenya main tenis bareng keluarga, dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Rabu (7/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini lah penampilan sporty Cinta Kuya saat bermain tenis. Perempuan 20 tahun ini tampil dengan pakaian warna putih, senada dengan sepatunya.

3 dari 7 halaman

2. Astrid yang sedang menggemari tenis pun senang anak perempuannya mau diajak olahraga. Penampilan wanita 44 tahun itu pun tak kalah stylish.

4 dari 7 halaman

3. Dalam waktu yang berbeda, Cinta tampak mengajak Logan sang pacar bule untuk ikut main tenis bareng keluarganya.

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan di Bali, Cinta juga unjuk kebolehan bermain tenis. Dengan pengawasan pelatih, anak artis yang kuliah di Amerika ini tampak langsung jago mengayunkan tangan memukul bola.

6 dari 7 halaman

5. Dari kejauhan, Logan tampak antusias diajak main tenis bareng keluarga Cinta. Ia juga terampil saat memukul bola yang datang ke arahnya.

7 dari 7 halaman

6. Saat bermain padel tenis, Cinta dan Logan tampil kompak menjadi pasangan. Dua sejoli ini melawan Uya Kuya sebagai lawan main.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.