Sukses

6 Potret Mikha Angelo saat Temani Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade Paris 2024

Seperti apa gaya Mikha Angelo ketika menemani Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade Paris 2024?

Liputan6.com, Jakarta Gregoria Mariska Tunjung sukses meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024. Atlet kelahiran 1999 ini menunjukkan performa gemilang di perempat final melawan Carolina Marin dari Spanyol, yang akhirnya menyerah karena cedera.

Dukungan penuh mengalir untuk Gregoria dari seluruh rakyat Indonesia, termasuk dari tunangannya, Mikha Angelo. Musisi ternama ini tertangkap kamera duduk di tribun, dengan penuh semangat menyaksikan perjuangan sang kekasih.

Setelah kemenangan Gregoria yang mengharumkan nama bangsa, Mikha tampak sangat bahagia dan memberikan buket bunga sebagai tanda cinta dan apresiasi. Penasaran melihat momen manis pasangan ini? Yuk, intip potret kebersamaan mereka, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (09/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mikha Angelo terlihat memberikan buket bunga kepada Gregoria, sang peraih medali perunggu tunggal putri di Olimpiade Paris, yang juga telah memenangkan hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Mikha tampil memukau dengan outer hitam berkerah dan lengan panjang yang dihiasi aksen kancing. Penampilannya semakin sempurna dengan inner putih yang dipadukan dengan elegan.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, Gregoria tampil memukau dengan mengenakan jaket timnas Indonesia berwarna putih yang dipadukan dengan dress hitam polos panjang sebagai inner.

5 dari 7 halaman

4. Mikha, dengan jaket hitamnya yang keren, berpose bersama Gregoria yang tampil santai dengan kaos hitam dan celana panjang. Mereka berdua berfoto di depan logo Olimpiade yang ikonik, menciptakan momen yang tak terlupakan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya terlihat sangat manis dalam balutan pakaian serba hitam. Gregoria memadukan polo shirt timnas dengan rok panjang dan sneakers, menciptakan tampilan yang stylish dan memikat.

7 dari 7 halaman

6. Saat bertemu dengan Greysia Polii, Gregoria dan Mikha tampil memukau dengan kaos hitam oversize yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada, menciptakan kesan yang stylish dan kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.