Sukses

8 Potret Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Azizah Salsha Liburan di Bali Sambil Kunjungi Jennifer Coppen

Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Azizah Salsha tampak menikmati momen liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Azizah Salsha tampak menikmati momen liburan di Bali. Mereka berbagi momen seru tersebut melalui unggahan di media sosial masing-masing.

Tidak hanya mengunjungi pantai-pantai eksotis atau tempat-tempat ikonik di Bali, para selebriti ini juga menyempatkan diri untuk bersantap di restoran milik Yaya, ibunda dari Almarhum Dali Wassink.

Di sana, mereka juga berjumpa dengan Jennifer Coppen. Yang lebih menarik, Syifa Hadju tidak sendirian. Ia ditemani oleh sang kekasih, El Rumi, yang kini menjadi pasangan favorit di kalangan netizen.

Penasaran dengan gaya mereka selama berlibur di Bali? Yuk, intip foto-foto menarik mereka yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024).

2 dari 9 halaman

1. Saat mengunjungi restoran milik mertua Jennifer Coppen di Bali, Syifa Hadju dan Azizah Salsha tampak anggun dalam balutan busana serba putih yang serasi.

3 dari 9 halaman

2. Di Bali, Azizah Salsha tampil memukau dengan mengenakan atasan putih bergaya cut out di bagian depan, dipadukan dengan celana panjang lace yang memiliki detail tali yang menawan.

4 dari 9 halaman

3. Istri Pratama Arhan itu mengenakan atasan putih tanpa lengan dengan detail kerah bertumpuk yang memikat. Penampilannya semakin sempurna dengan celana panjang berwarna senada yang dikenakannya.

5 dari 9 halaman

4. Sambil menikmati pesona pantai yang memikat, Azizah tampil menawan dalam balutan dress lengan panjang dengan model cut out berwarna putih, sementara rambutnya tetap tertata rapi dalam cepol elegan.

6 dari 9 halaman

5. Dalam balutan dress spaghetti strap berwarna putih, Syifa Hadju memancarkan pesona yang memukau. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan kalung yang serasi, menjadikannya semakin anggun dan memikat.

7 dari 9 halaman

6. Syifa memadukan gaya busananya dengan apik, mengenakan atasan halter neck hitam sebagai dalaman yang serasi dengan outer putih yang elegan. Untuk sentuhan akhir yang mempesona, ia memilih aksesori berupa kalung mutiara yang anggun dan anting-anting emas yang berkilau.

8 dari 9 halaman

7. Saat berada di pantai, Rebecca Klopper tampak memukau dalam balutan busana putih dengan garis hijau. Ia memadukan atasan lengan panjang dengan celana yang serasi, menciptakan tampilan yang menawan.

9 dari 9 halaman

8. Rambut cokelat Rebecca dibiarkan tergerai dengan anggun, sementara ia memukau dalam balutan atasan putih lengan panjang bergaya crop top.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence