Sukses

9 Potret Ritassya Wellgreat, Model yang Joget Bareng Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis

Nama Ritassya Wellgreat mencuri perhatian publik setelah tertangkap kamera sedang asyik berjoget bersama Teuku Ryan, mantan suami dari Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ritassya Wellgreat belakangan ini mencuri perhatian publik setelah terlihat berjoget bersama mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Model yang juga merupakan finalis Miss Grand Indonesia 2024 ini tampak bersemangat dalam sebuah acara, di mana momen tersebut tertangkap kamera.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Teuku Ryan terlihat mengenakan kaus putih, sementara Ritassya Wellgreat tampil dengan kaus hitam. Keduanya berjoget dengan penuh keceriaan diiringi lagu Noemen yang dipopulerkan oleh Gilga Sahid.

Sejak momen tersebut, banyak netizen yang penasaran dan mulai mencari tahu lebih banyak tentang sosok Ritassya Wellgreat. Berikut ini adalah beberapa potret dan informasi menarik tentang Ritassya Wellgreat yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Ritassya Wellgreat diketahui berprestasi sebagai model, akuntan, dan pemegang gelar dalam kontes kecantikan dari Indonesia.

3 dari 10 halaman

2. Lahir dan tumbuh besar di kota Palembang, Cia membawa jejak darah Belanda dari sang ayah, Ricky Wellgreat. Sementara itu, ibunya, Priyanti, adalah putri asli Palembang.

4 dari 10 halaman

3. Setelah menyelesaikan pendidikan SMA pada tahun 2017, Ritassya Wellgreat melanjutkan studinya di Universitas Sriwijaya dengan mengambil jurusan Akuntansi.

5 dari 10 halaman

4. Ritassya pernah mengemban peran sebagai akuntan di sebuah perusahaan milik negara yang berlokasi di Kota Palembang.

6 dari 10 halaman

5. Pada usia yang baru menginjak 17 tahun, Ritassya telah mencatatkan prestasi gemilang sebagai Puteri Indonesia Bangka Belitung 2019.

7 dari 10 halaman

6. Pada saat itu, Ritassya menjadi perwakilan Bangka Belitung dalam ajang bergengsi pemilihan Putri Indonesia 2019 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 8 Maret 2019.

8 dari 10 halaman

7. Pada 2023, Ritassya kembali berkompetisi dalam ajang kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia 2023, kali ini dengan bangga mewakili kota Palembang.

9 dari 10 halaman

8. Setelah berhasil meraih gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2023, Ritassya kini menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2023 dan berhasil meraih posisi sebagai 5th Runner Up.

10 dari 10 halaman

9. Terbaru, sosok Ritassya Wellgreat berhasil mencuri perhatian publik setelah terlihat asyik berjoget bersama Teuku Ryan, mantan suami Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.