Sukses

10 Potret Lawas Perjalanan Cinta Sandiaga Uno dan Istri, Ikuti Tren 'Ternyata Bisa Yura'

Setelah menempuh perjalanan cinta selama 13 tahun, akhirnya Sandiaga Uno sampai pada momen puncaknya dengan mengikat janji suci dalam pernikahan bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, tren 'Nggak Bisa Yura' tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Tren ini bermula dari lagu 'Risalah Hati' yang dinyanyikan ulang oleh Yura Yunita, di mana lirik Aku bisa membuatmu, jatuh cinta kepadaku, meski kau tak cinta menjadi tagline yang populer.

Para netizen biasanya menggunakan lirik tersebut untuk menggambarkan situasi yang tidak bisa mereka lakukan dalam konten yang mereka buat, sambil menambahkan kalimat 'Nggak Bisa Yura'. Tren ini pun dengan cepat menyebar luas. Tak kalah menarik, muncul pula tren 'Ternyata Bisa Yura' yang juga menyebar dengan cepat. Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut meramaikan tren ini dengan berbagi kisah perjalanan cintanya.

"Ternyata bisa Yura, atas izin Allah aku bisa membuat Mama Nur jatuh cinta dan kami dikaruniai 3 orang anak, alhamdulillah," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya, @sandiuno, baru-baru ini.

Berikut adalah 10 potret perjalanan cinta Sandiaga Uno selama 13 tahun yang akhirnya berujung pada pernikahan. Seperti apa kenangan lama Sandiaga Uno dan Nur Asia Abdul Aziz? Berikut beberapa momen yang telah dilansir oleh Liputan6.com pada Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Sandiaga Uno mengikuti tren Ternyata Bisa Yura. Dalam semangat yang membangkitkan harapan bagi para jomblo untuk mengejar cinta mereka, Sandiaga Uno membagikan kisah cintanya yang inspiratif.

3 dari 11 halaman

2. Sandiaga Uno membagikan kisah perjalanan cintanya dengan Nur Asia melalui beberapa potret lawas yang menunjukkan dirinya saat masih sangat muda. Dalam ceritanya, Sandiaga mengungkapkan bahwa Nur Asia adalah adik dari salah satu temannya.

4 dari 11 halaman

3. Pada saat itu, pandangan Sandiaga Uno tertuju pada adik temannya yang memikat hatinya dengan kecantikan yang luar biasa. Terpesona oleh pesona sang gadis, Sandiaga pun mulai mendekatinya dengan penuh perhatian.

5 dari 11 halaman

4. Sandi mengungkapkan bahwa Nur Asia adalah cinta pada pandangan pertama baginya. Sejak pandangan pertama pada Nur Asia muda, Sandi langsung terpikat dan jatuh cinta.

6 dari 11 halaman

5. Pada akhirnya, cinta Sandi berbalas. Sejak masa SMP, ia dan Nur Asia telah menjalin kedekatan yang istimewa. Kisah cinta mereka terus bersemi dan berkembang dari tahun ke tahun.

7 dari 11 halaman

6. Setelah meniti perjalanan cinta selama 13 tahun, akhirnya Sandiaga Uno dan Nur Asia mengikat janji suci di pelaminan. Pada tanggal 28 Juli 1996, di Singapura, mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

8 dari 11 halaman

7. Sandi dan Nur Asia menjalani pernikahan mereka dengan sangat harmonis. Hingga saat ini, mereka berhasil menjaga keutuhan rumah tangga tanpa tersentuh oleh gosip miring.

9 dari 11 halaman

8. Hasil dari pernikahan Sandi dan Nur Asia adalah tiga buah hati yang sangat berharga, yaitu Anneesha Atheera Uno, Amyra Athefaa, dan Sulaiman Saladdin Uno.

10 dari 11 halaman

9. Potret keharmonisan rumah tangga Sandiaga Uno bersama ketiga buah hatinya sungguh memukau. Kebahagiaan mereka terpancar jelas, menciptakan gambaran keluarga yang penuh cinta dan harmoni.

11 dari 11 halaman

10. Unggahan tersebut membuat banyak netizen terpesona dengan kesetiaan pasangan ini. Selain itu, potret Sandiaga Uno yang memukau sejak masa mudanya juga turut mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.