Sukses

Suportif, 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Mendukung Impian dan Keinginan Pasangan

Apakah kamu termasuk dalam zodiak yang selalu memberikan dukungan penuh terhadap keinginan dan impian pasanganmu? Yuk, cek sekarang juga!

Liputan6.com, Jakarta Harus diakui bahwa tidak semua orang mampu menjadi pasangan yang suportif. Terkadang, seseorang merasa tidak aman karena pasangannya memiliki pencapaian yang lebih baik dan lebih banyak, atau bahkan merasa perlu membatasi ruang gerak pasangannya untuk bisa mengendalikan hubungan cinta.

Untuk menjadi pasangan yang suportif, dibutuhkan kepercayaan diri, kerelaan, penerimaan, dan rasa cinta yang besar. Seringkali, sifat atau kepribadian seseorang memengaruhi sejauh mana mereka bisa mendukung pasangannya dengan baik.

Dalam dunia astrologi, beberapa zodiak dikenal karena sifat suportif mereka dalam hubungan percintaan. Berikut ini adalah 5 zodiak yang paling mendukung impian dan keinginan pasangan, sehingga membantu menciptakan hubungan yang harmonis dan penuh dukungan, seperti yang diulas oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah sosok yang selalu mendukung dan berusaha memahami sudut pandang pasangannya demi menciptakan keseimbangan dan harmoni dalam hubungan cinta. Ia akan memberikan segala yang dibutuhkan pasangannya untuk merasa bahagia, karena kebahagiaannya sendiri sangat bergantung pada kebahagiaan orang yang dicintainya. Melihat pasangannya bersedih atau merasa terbatasi adalah hal yang tak bisa ditoleransi oleh Libra. Oleh karena itu, ia akan selalu berusaha mencari solusi yang adil untuk setiap masalah yang muncul.

Selain itu, Libra dikenal sebagai zodiak yang sangat diplomatis, sehingga sangat menghargai kesetaraan dalam hubungan. Ia adalah pendengar yang baik dan selalu berusaha membuat pasangannya merasa dihargai dan dicintai. Libra juga memiliki sisi romantis yang kuat dan selalu berusaha menjaga agar hubungan tetap penuh cinta, meskipun mereka mungkin memiliki impian dan tujuan yang berbeda.

3 dari 6 halaman

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer mencintai pasangannya dengan sepenuh hati, dan memberikan dukungan adalah hal yang alami baginya. Ia sangat peka terhadap perasaan pasangan dan selalu berupaya menciptakan suasana yang aman dan nyaman dalam hubungan mereka.

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling peduli dan penuh kasih. Tidak mengherankan jika ia selalu siap memberikan dukungan emosional kepada pasangannya.

Ia adalah pendengar yang baik dan selalu siap memberikan pelukan hangat atau kata-kata penyemangat saat pasangan membutuhkannya. Bahkan, ia merasa bangga dan bahagia ketika melihat pasangannya meraih kesuksesan.

4 dari 6 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah sosok yang tidak ingin membatasi kebebasan pasangan meskipun ia cenderung memiliki keinginan untuk memegang kendali dalam hubungan cinta. Meskipun Virgo mungkin tidak selalu mengekspresikan cintanya dengan kata-kata atau melalui aksi yang besar dan dramatis, ia menunjukkan dukungan sepenuh hati melalui tindakan-tindakan kecil yang penuh makna dan memberikan kenyamanan.

Virgo selalu siap membantu pasangan mengatasi masalah mereka, menawarkan solusi yang efektif, dan berusaha memastikan segala sesuatunya berjalan lancar untuk pasangan. Ia adalah pendukung setia yang selalu berupaya membuat kehidupan pasangan lebih mudah. Kesetiaannya yang tinggi dan sifatnya yang dapat diandalkan menjadikan Virgo pasangan yang diidamkan.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn sangat menjunjung tinggi rasa saling menghargai dan mendukung dalam hubungan cinta. Sebagai pasangan, ia sangat suportif dan merasa bahagia ketika melihat pasangannya memiliki kehidupan yang aktif, mandiri, serta mencapai pencapaian pribadi. Hal ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Capricorn.

Capricorn menyukai pasangan yang memiliki semangat kerja keras sepertinya untuk meraih impian dengan tekad yang kuat. Apa pun keinginan pasangan, selama itu positif dan baik untuk perkembangan diri, Capricorn akan mendukung sepenuh hati. Ia selalu berusaha memastikan bahwa pasangannya merasa aman dan didukung sepenuhnya. Capricorn juga dikenal sangat setia dan dapat diandalkan, menjadikannya pasangan yang sangat dikagumi.

6 dari 6 halaman

5.Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces tidak akan membatasi ruang gerak pasangan yang ingin berkembang dan menemukan kebahagiaan. Baginya, kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaannya juga. Oleh karena itu, ia sangat mendukung keinginan pasangannya.

Sebagai zodiak yang sangat intuitif dan penuh kasih, Pisces peka terhadap perasaan dan selalu berusaha memberikan dukungan emosional kepada pasangan.

Pisces ingin hubungannya tidak hanya dipenuhi dengan cinta dan kehangatan, tetapi juga dengan cerita-cerita menarik dari keseharian satu sama lain. Sifatnya yang mudah menerima menjadikannya pasangan yang sangat menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.