Sukses

Mengenal 6 Zodiak Paling Penyayang, Cintanya Ugal-Ugalan ke Pasangan

Terdapat beberapa zodiak yang dikenal sangat penyayang dan memiliki cinta yang tak pernah padam.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan pasangan yang sesuai kriteria dan tetap penyayang serta cintanya selalu sama setiap hari adalah sebuah keberuntungan tersendiri. Meskipun tidak semua orang beruntung menemukan pasangan seperti ini, namun hal tersebut bukan berarti tidak bisa diupayakan.

Seringkali, pasangan yang paling penyayang memiliki kepribadian atau sifat khusus yang membuat mereka selalu berusaha menjaga hubungan mereka tetap hangat dan penuh kasih sayang. Jika merujuk pada astrologi, terdapat beberapa zodiak yang dikenal sangat penyayang dan memiliki cinta yang tak pernah padam.

Mereka adalah individu yang mencintai dengan sepenuh hati. Mari membahas satu per satu zodiak yang paling penyayang dan cintanya tidak pernah padam sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (8/8/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat memperhatikan rasa cinta dalam hubungan cinta. Ia termasuk zodiak yang paling emosional dan penuh kasih sayang. Ia selalu berusaha agar pasangannya merasa aman dan dicintai sepenuh hati. Cancer memiliki kemampuan alami untuk memahami perasaan dan memberikan dukungan emosional yang kuat.

Ia juga sangat setia dan bersedia melakukan apa saja untuk menjaga hubungan tetap hangat dan harmonis. Bagi Cancer, cinta yang membara sepanjang waktu bukanlah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan selama mereka berusaha bersama. Itulah mengapa cintanya tak pernah padam.

3 dari 7 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus selalu berusaha agar cinta tidak berubah seiring berjalannya waktu. Ia berdedikasi dalam hubungan cinta dan selalu memenuhi kebutuhan pasangannya. Taurus adalah zodiak yang setia, pengertian, sabar, dan stabil secara mental. Ia sangat menghargai hubungan jangka panjang dan akan melakukan segala cara untuk menjaga hubungan cinta tetap kuat.

Cinta Taurus tidak pernah padam karena ia sangat setia dan berkomitmen sepenuh jiwa ketika sudah serius menjalin hubungan asmara. Ia bukan hanya penyayang, tapi juga selalu menunjukkan cinta melalui tindakan nyata.

4 dari 7 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces selalu berusaha menciptakan romansa yang manis dan indah bersama pasangan, sehingga cintanya tidak pernah padam. Ia menganggap hubungan cinta seharusnya seperti film romantis yang tidak ada ujungnya. Pisces adalah zodiak yang sangat romantis dan menjadikan pasangan sebagai prioritas utama.

Ia memiliki hati yang lembut dan penuh pengertian, selalu berusaha membuat pasangan merasa dicintai dan dihargai dengan cara mengikuti keinginan mereka. Pisces tidak hanya penuh kasih sayang, tetapi juga siap berkorban. Ia berkomitmen untuk menjaga api cinta tetap menyala dengan kesetiaan dan komitmennya yang tulus.

5 dari 7 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah seseorang yang selalu berusaha menciptakan momen-momen romantis dan berarti dalam hubungannya. Bagi Leo, agar hubungan cinta bertahan dan tahan lama, harus selalu ada hal baru yang ditunggu. Dia suka kejutan, spontanitas, petualangan seru, dan tawa riang bersama pasangannya. Momen-momen ini semakin memperkuat cintanya kepada pasangan.

Dia sadar bahwa dia bisa egois dan suka menuntut, tetapi ketika dia memberikan hati dan jiwa yang tulus, Leo akan sangat setia dan bersedia melakukan apa pun untuk melindungi dan menjaga orang yang dia cintai. Cinta Leo tidak pernah padam saat kebutuhannya untuk dicintai juga terpenuhi.

6 dari 7 halaman

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra selalu berusaha untuk menciptakan dan menjaga keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan. Mereka adalah zodiak yang paling ahli dalam memberikan kasih sayang sepenuh hati. Libra tidak hanya memberikan perhatian dan mendengarkan, tetapi juga berusaha untuk memperkuat hubungan dengan hati.

Pasangan Libra selalu merasa dicintai dan dihargai karena Libra menciptakan kenyamanan. Libra selalu menghindari konflik dan berusaha untuk berkompromi dengan perbedaan agar hubungan tetap damai dan tenang. Inilah lima zodiak yang terkenal sangat penyayang dan memiliki cinta yang abadi kepada pasangan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun dikenal sebagai petualang, Sagittarius juga memiliki cinta yang dalam. Mereka menghargai kebebasan dan kejujuran dalam hubungan, dan cinta mereka bisa bertahan lama jika ada kejujuran dan komitmen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.