Sukses

7 Potret Shawn Adrian Anak Andi Soraya Enggan Jadi Artis Lagi, Kerja di Kanada

Shawn Adrian dulu dikenal jadi aktor remaja.

Liputan6.com, Jakarta Shawn Adrian Khulafa dulu dikenal sebagai aktor remaja yang kini sudah lama tak tersorot. Diketahui, Putra sulung aktris era 2000-an Andi Soraya ini baru saja lulus usai kuliah di Kanada. Siapa sangka, Shawn Adrian lebih memilih mencari pekerjaan di Amerika ketimbang kembali ke tanah air. Padahal, Andi Soraya sudah membujuknya selama dua bulan. 

Pria pemain film Hijabers In Love ini masih punya tugas yang harus diselesaikan di Kanada. Meski usahanya membujuk pulang Shawn Adrian gagal, namun wanita 48 tahun ini tetap bangga putranya bisa menggapai cita-cita bekerja di luar negeri. 

Sosok Shawn menambah daftar deretan artis yang lebih memilih hengkang dari dunia hiburan dan kerja di luar negeri.  Meski bakal pulang sebentar menyapa netizen di layar kaca, namun Andi Soraya mengungkap putranya itu bakal meniti karier di sana sebagai insinyur di Kanada. 

Dulu dikenal sebagai artis remaja yang kerap syuting bareng Prilly Latuconsina, Shawn Adrian kini menempati posisi sebagai seorang engineer di sebuah perusahaan alat kesehatan. Berikut Liputan6.com merangkum potret Shawn Adrian yang pilih tak jadi artis lagi melansir dari Instagram @andisorayabeatrix, Kamis (8/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen kelulusan Shawn Adrian kuliah di Kanada jadi kebanggaan tersendiri Andi Soraya.

3 dari 8 halaman

2. Keputusan kuliah ini dulu membuat Shawn vakum dari dunia hiburan, bahkan usai lulus ia dirayu ibunya pulang namun tetap enggan.

4 dari 8 halaman

3. Andi Soraya dan Shawn Adrian memang jarang bertemu, keduanya tinggal di negara yang berbeda.

5 dari 8 halaman

4. Namun pertemuan keluarga ini jadi bukti Andi Soraya mendukung penuh keputusan dan cita-cita putra sulungnya.

6 dari 8 halaman

5. Melihat ke belakang, karier Shawn Adrian di dunia film tak diragukan lagi, ia kerap pamer kedekatan dengan Prilly Latuconsina saat bintangi film Danur.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya itu, pelantun lagu This Is Cinta ini punya suara lagu, dulu ia merilis singel bareng Yuki Kato.

8 dari 8 halaman

7. Memutuskan pilih kerja jadi insinyur kesehatan, Shawn Adrian rela melepas pekerjaannya dari dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.