Sukses

6 Potret Bunga Zainal Temani Anak Belajar di Amerika, Sambil Liburan Bareng Suami

Sembari mengantar putra sulungnya, Karan, mengikuti kegiatan pra kuliah di Amerika, Bunga Zainal memanfaatkannya untuk sekaligus liburan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal baru-baru ini berada di Amerika untuk mengantar putra pertamanya, Karan Singh, mengikuti summer program di Columbia University. Dikatakan Bunga, ini merupakan pengalaman baru untuk buah hatinya bisa ikut program tersebut pada jurusan ekomomi dan ideologi politik di era dunia modern.

Sang suami, Sukhdev Singh, juga ikut menemani putra mereka. Alhasil, acara menemani Karan menjadi momen untuk liburan sekaligus. Selama di Negeri Paman Sam, Bunga Zainal membagikan beberapa potretnya saat jalan-jalan.

Tak hanya menyusuri jalan dan pergi ke tempat ikonik, Bunga dan putranya juga belanja bareng. Ketika Karan sedang mengikuti kegiatan, Bunga pun memilih untuk menghabiskan waktu berdua bersama suami.

Menyesuaikan dengan panasnya kota New York, aktris 37 tahun itu pun memakai outfit kasual. Penampilannya pun awet muda, tak terlihat seperti ibu dua anak. Selain itu, rupanya Bunga juga liburan bersama kerabat yang ada di sana.

Sekaligus liburan, berikut ini potret Bunga Zainal temani anak belajar di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @bungazainal05 pada Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga Zainal mengantar sekaligus menemani putra sulungnya, Karan Singh, mengikuti summer program di Columbia University.

3 dari 7 halaman

2. Momen tersebut juga digunakan Bunga Zainal untuk sekaligus liburan di Amerika.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa momen, Bunga tampak jalan-jalan dan belanja bareng putranya. Ia berterima kasih kepada Karan karena sudah melewati masa liburnya dengan belajar.

5 dari 7 halaman

4. Menyesuaikan dengan musim panas New York, Bunga tampak memakai outfit kasual. Dalam potret ini, tak sedikit netizen yang menyebutnya cocok jadi anak sekolahan.

6 dari 7 halaman

5. Seolah menolak tua, aktris 37 tahun ini tampil fashionable dengan gaya kasual bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Bunga Zainal juga memperlihatkan keseruan liburannya kumpul bareng kerabat di Bryant Park, New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.