Sukses

Digugat Cerai Andre Taulany, Ini 6 Potret Rien Wartia Trigina Bareng Buah Hati

Setelah digugat cerai Andre Taulany, Rien Wartia Trigina atau Erin lebih sering membagikan potretnya bareng buah hati di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau Erin mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2005 itu jarang diterpa isu miring. Gugatan cerai baru diketahui publik beberapa bulan setelah Andre Taulany menggugat cerai istrinya pada 4 April lalu.

Proses gugatan cerai masih bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Menurut pengacara Andre, Novio Manurung, mengungkap alasan kliennya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya adalah karena sudah tidak akur dan ketidakcocokan.

Mediasi di dalam persidangan yang sudah tiga kali digelar pun gagal. Konflik rumah tangga Andre dan Erin dikatakan sudah terjadi satu tahun belakangan. Meski begitu, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Terlihat dari keduanya yang masih terlihat kompak saat liburan di Eropa belum lama ini. Meski menyelipkan foto bersama Andre di unggahan Instagram, namun Erin lebih banyak mengunggah potretnya sendiri maupun bareng anak-anak.

Lebih sering bagikan foto bareng tiga anaknya. Di momen lebaran tahun ini, Erin pun hanya membagikan potretnya bareng putri bungsunya. Berikut ini potret Rien Wartia Trigina bareng buah hati, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @erintaulany, Kamis (8/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Digugat cerai Andre Taulany dari April 2024, kebersamaan Erin bareng ketiga buah hatinya pun menuai sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Terbaru, Erin ikut menemani anak sulungnya, Dio, yang melakukan summer school karena akan melanjutkan pendidikan di Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Sembari mengantar si sulung, Erin pun menggunakan waktunya sekalian untuk liburan keliling Eropa bareng dua anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya bersama ketiga anaknya, Erin juga mengajak sang ibunda untuk jalan-jalan menikmati sejumlah tempat ikonik di Eropa.

6 dari 7 halaman

5. Momen Idulfitri tahun ini yang jatuh pada bulan April, terlihat Erin hanya mengunggah potretnya bareng putri bungsunya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum diketahui sedang menjalani proses cerai, belakangan Andre dan Erin juga jarang membagikan momen bersama. Mereka hanya mengunggah potret sendiri atau bareng buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.