Sukses

6 Potret Amora Lemos Tampil Berkebaya di Acara HUT ke-57 ASEAN, Bikin Pangling

Amora Lemos tampil berkebaya saat tampil dalam acara HUT ke-57 ASEAN dan membawakan lagu The ASEAN Way dengan suara merdunya.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kembali membagikan penampilan Amora Lemos yang membanggakan. Kali ini, Amora tampil dalam acara HUT ke-57 ASEAN. Anak Krisdayanti dan Raul Lemos itu juga menunjukkan suara merdunya dengan bernyanyi di hadapan para tamu undangan.

Amora Lemos tampil prima menyanyikan lagu 'The ASEAN Way' pada acara kenegaraan yang digelar pada Kamis (08/8/2024) tersebut. Dalam kesempatan itu, Amora tampil anggun memakai kebaya merah muda dan kain batik.

Anak artis kelahiran 2011 itu juga tampil dengan sanggul, membuat penampilannya semakin menawan. Perpaduan kebaya dan sanggul tradisional ini menjadikan penampilannya begitu memukau. Ditambah dengan sentuhan makeup natural yang memancarkan paras cantiknya.

Pasti menjadi suatu kebanggaan untuk Krisdayanti yang melihat putrinya tampil di hadapan para tamu penting dari 11 negara yang tergabung di organisasi ASEAN. Penampilan adik sambung Aurel Hermansyah itu pun banjir pujian.

Memukau saat bernyanyi dan bikin pangling, berikut ini potret Amora Lemos yang tampil berkebaya di acara HUT ke-57 ASEAN, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didampingi Krisdayanti, Amora Lemos tampil anggun berkebaya menghadiri acara HUT ke-57 ASEAN.

3 dari 7 halaman

2. Perpaduan kebaya merah muda dan kain batik sebagai bawahannya menambah keanggunan penampilan gadis 12 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Amora juga tampil dengan sanggul tradisional lengkap dengan aksesoris canti. Riasan natural membuat dara kelahiran 2011 ini makin memukau.

5 dari 7 halaman

4. Sambil menunggu para tamu duduk, Amora tetap tenang dalam keanggunan dan percaya diri untuk bernyanyi di acara HUT ASEAN.

6 dari 7 halaman

5. Amora Lemos membawakan lagu resmi ASEAN berjudul The ASEAN Way dengan suara emasnya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Amora di atas panggung pun berhasil memukau para tamu undangan. Netizen dalam kolom komentar pun banyak memuji Amora sebagai calon diva masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.