Sukses

Hwang Jung Eun dan Pacar Pebasketnya Putus Usai 2 Minggu Hubungannya Terungkap ke Publik

Perhatian publik saat ini tengah terfokus pada kehidupan cinta Hwang Jung Eum, yang baru saja putus dari pacar pebasketnya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, kehidupan asmara Hwang Jung Eum menjadi sorotan publik. Setelah mengumumkan hubungannya dengan pebasket Kim Jong Gyu belum lama ini, kini hubungan mereka dikabarkan telah berakhir hanya dua pekan setelah berita tersebut tersebar luas.

Informasi ini disampaikan oleh agensi Hwang Jung Eum, Y1 Entertainment, setelah berita mengenai kandasnya hubungan Hwang Jung Eum dan Kim Jong Gyu ramai diperbincangkan di media lokal Korea Selatan.

"Aktris Hwang Jung Eum memutuskan untuk tetap berteman baik dengan seseorang yang baru-baru ini menjalin hubungan saling mengasihi dan mengenal dengan penuh kehati-hatian. Mohon pengertiannya bahwa sulit untuk memberikan konfirmasi atas detail lainnya," demikian pernyataan dari agensi yang dikutip Liputan6.com dari laman Soompi, Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Pacaran dengan Pebasket

Pada akhir Juli 2024, agensi Hwang Jung Eum mengonfirmasi bahwa artis mereka sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pemain basket. Dalam pernyataan resminya, mereka mengungkapkan bahwa Hwang Jung Eum dan kekasihnya masih berada pada tahap awal hubungan dan saling mengenal dengan hati-hati.

"Hwang Jung Eum dan sang bintang basket sedang menjalin kasih sayang satu sama lain. Mereka masih dalam proses saling mengenal dengan penuh kehati-hatian," demikian pernyataan yang dikutip dari laman Soompi pada 23 Juli lalu.

3 dari 3 halaman

2. Gugat Cerai

Hwang Jung Eum sebelumnya sempat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Lee Young Don, yang merupakan mantan atlet golf, pada Februari 2024. Ini bukanlah kali pertama Jung Eum mengajukan gugatan cerai; pada tahun 2020, ia juga pernah melakukan hal yang sama. Namun, saat itu mereka berhasil berdamai dan bahkan menyambut kelahiran anak kedua mereka.

"Setelah melalui pertimbangan yang matang, Hwang Jung Eum memutuskan bahwa pernikahannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi, dan kini sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai," ungkap agensinya pada saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.