Sukses

6 Potret Keharmonisan Keluarga Andre Taulany dan Istri di Tengah Ancaman Perceraian

Sebelum menghadapi badai perceraian, Andre Taulany selalu menikmati momen-momen penuh cinta dan kebersamaan dengan istri serta keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Berita perceraian Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia atau yang akrab disapa Erin Taulany, mengejutkan banyak orang. Andre diketahui telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang.

Permohonan cerai talak yang diajukan oleh Andre telah terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/PA Tigaraksa. Menariknya, perkara ini telah diajukan Andre Taulany sejak 4 April 2024 lalu.

"Benar bahwa Andre Taulany telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya," ujar Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma, baru-baru ini.

Hal ini cukup mengejutkan karena selama ini rumah tangga mereka terlihat harmonis. Mereka sering kali terlihat berlibur bersama anak-anak mereka. Namun, ternyata pernikahan mereka kini berada di ujung tanduk.

Berikut ini adalah beberapa momen kebersamaan Andre Taulany dengan istri dan keluarganya sebelum kasus perceraian ini mencuat. Seperti apa momen-momen tersebut? Intip 6 potretnya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (09/08/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Secara mengejutkan, Andre Taulany mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartiya, ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Padahal, selama ini rumah tangga mereka tampak harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum kasus perceraian ini mencuat, Andre Taulany dan sang istri sering kali membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Tidak hanya berdua, mereka juga kerap mengunggah foto bersama anak-anak tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Seperti saat mereka berlibur ke Australia, keluarga Andre Taulany tampak tetap rukun dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Liburan ke Paris menggambarkan kebersamaan dan keharmonisan keluarga Andre Taulany. Namun, di balik itu semua, tersembunyi

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang mengikat janji suci pada tahun 2005 ini telah menapaki perjalanan pernikahan selama 19 tahun. Namun, belakangan ini tampaknya hubungan antara Andre dan sang istri mulai merenggang.

7 dari 7 halaman

6. Terkait dengan sidang, disebutkan bahwa persidangan gugatan perceraian Andre Taulany digelar secara tertutup untuk umum. Hingga saat ini, penyebab pasti dari perceraian tersebut masih belum terungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.