Sukses

Punya Wajah Asia yang Khas, Kim Tae Ri Debut Sebagai BA Korea Prada Beauty

Aktris ternama asal Korea Selatan, Kim Tae Ri, kini resmi menjadi brand ambassador untuk Prada Beauty.

Liputan6.com, Jakarta Aktris ternama asal Korea Selatan, Kim Tae Ri, kini resmi menjadi brand ambassador untuk Prada Beauty. Pengumuman ini menandai momen bersejarah, karena Kim Tae Ri adalah brand ambassador pertama dari Korea Selatan untuk Prada Beauty.

Dalam video kampanye yang dirilis oleh Prada Beauty, pesona unik Kim Tae Ri dengan wajah khas Asia terpancar dengan jelas. Alasan inilah yang membuat aktris berusia 34 tahun tersebut dipilih sebagai brand ambassador, menandai kehadiran Prada Beauty yang semakin kuat di industri kecantikan, seperti yang dilaporkan oleh Kbizoom.

Ini adalah debut pertama Kim Tae Ri sebagai Brand Ambassador. Yuk, intip potret menawan Kim Tae Ri yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/10/2024).

2 dari 3 halaman

Punya wajah Asia yang khas

Wajah Asia Kim Tae Ri dianggap mampu memperkuat harapan akan kolaborasi yang selaras dengan nilai-nilai Prada Beauty. Pemilihan Kim Tae Ri sebagai duta domestik pertama Prada Beauty dari Korea Selatan dianggap sangat signifikan.

"Saya merasa sangat bersemangat dan terhormat terpilih sebagai duta merek Prada Beauty, sebuah merek yang menawarkan visi baru tentang kecantikan. Saya berharap dapat menjalin perjalanan istimewa bersama Prada Beauty, menggabungkan keindahan dengan inspirasi kreatif," ungkap Kim Tae Ri.

3 dari 3 halaman

Debut sebagai BA

Sebagai wajah baru Prada Beauty di dalam negeri, Kim Tae Ri memukau dalam dua penampilan yang sangat berbeda. Pertama, ia memancarkan pesona wajah mulus ala Korean Makeup Look dengan sentuhan warna peach yang lembut pada mata, pipi, dan bibirnya.

Dalam penampilan kedua, Kim Tae Ri menunjukkan sisi yang lebih dewasa dengan mengenakan blazer hitam. Auranya semakin kuat dan berani berkat lipstik cokelat gelap dan tatanan rambut messy low bun yang khas, mengingatkan pada gaya pegawai kantoran yang berkarisma.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence