Sukses

5 Zodiak yang Jago Manjakan Pasangan Lewat Tindakan, Tak Sebatas Kata-Kata

Beberapa zodiak ini sering menunjukkan cinta mereka melalui tindakan daripada kata-kata saja dan sering dijuluki sebagai zodiak yang paling mengutamakan acts of service.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk memilih pasangan adalah dengan melihat love language yang dimiliki oleh mereka. Love language yang sering dicari dalam diri seseorang adalah acts of service. Orang-orang yang memiliki love language ini umumnya menunjukkan rasa sayang kepada orang terdekat melalui tindakan.

Jika kamu juga ingin mendapatkan pasangan dengan love language acts of service, ada beberapa zodiak yang bisa dipertimbangkan. Beberapa zodiak ini sering menunjukkan cinta mereka melalui tindakan daripada kata-kata saja dan sering dijuluki sebagai zodiak yang paling mengutamakan acts of service.

Mau tahu siapa saja mereka zodiak-zodiak yang terkenal act of service banget? Tanpa berbasa-basi, Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak pertama yang dikenal sebagai pribadi yang sangat peduli dengan orang lain adalah Pisces. Orang-orang dengan zodiak ini sangat memperhatikan pasangan mereka dan bahkan merasa gembira jika dapat membantu mereka.

Keistimewaan Pisces di mata pasangannya adalah ketidak-egoisannya dan perhatiannya terhadap kebutuhan pasangannya. Bahkan, dengan kepekaan intuitifnya, pemilik zodiak Pisces dapat mengetahui apa yang harus dilakukan untuk membuat orang yang mereka cintai bahagia.

3 dari 6 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini, zodiak kedua yang juga memiliki love language acts of service, sering kali menunjukkan kasih sayang mereka melalui tindakan daripada berkata-kata indah. Selain itu, Gemini juga dikenal sebagai individu yang bijaksana dan tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya.

Para Gemini akan melakukan tindakan kecil untuk menyenangkan pasangannya, seperti mempersiapkan makanan favorit, memberikan kejutan ulang tahun, dan membantu mewujudkan impian dan tujuan pasangan.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah salah satu zodiak yang memiliki love language acts of service. Meskipun memiliki sifat yang dingin, Aquarius selalu siap untuk membantu pasangan yang dicintai ketika mengalami kesulitan.

Mereka tidak ragu untuk menunjukkan kepedulian dan keromantisannya melalui tindakan-tindakan kecil, seperti mengantar jemput pasangan, menyiapkan bekal, atau memberikan hadiah pada momen-momen istimewa.

5 dari 6 halaman

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sering menunjukkan rasa sayang dan cintanya kepada pasangan melalui tindakan. Meskipun mereka tidak begitu ekspresif dalam hal romantis, setiap tindakan yang mereka lakukan bisa membuat pasangan semakin terpesona. Contohnya seperti membantu membawa barang-barang pasangan, membukakan pintu kendaraan, dan memutar lagu favorit pasangan saat berlibur.

Dalam hal memutar lagu favorit pasangan selama perjalanan, penting untuk memilih platform musik digital yang tepat. Pilihlah layanan yang menyediakan akses ke jutaan lagu dari seluruh dunia. Dengan begitu, kamu dan pasangan dapat dengan mudah memilih dan memutar lagu apapun yang kalian inginkan.

6 dari 6 halaman

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai zodiak yang sangat perhatian dan setia. Mereka cenderung menunjukkan cinta dan kasih sayang mereka melalui tindakan konkret, seperti memasak makanan favorit pasangan, membantu dalam pekerjaan rumah, atau memberikan dukungan emosional yang stabil. Taurus sangat menghargai kenyamanan dan keamanan, sehingga mereka berusaha keras untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi pasangan mereka.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.