Sukses

6 Potret Seleb Indonesia Nonton Olimpiade Paris 2024, Mikha Angelo Dukung Pacar

Buktikan kecintaannya pada olaraga Indonesia, beberapa seleb Tanah Air menonton langsung Olimpiade Paris 2024.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang perhelatan Olimpiade Paris 2024, sejumlah pencapaian atlet Indonesia disambut sorak sorai rakyat Indonesia. Mulai dari medali perunggu dari Gregoria Mariska Tunjung, pada cabor badminton tunggal putri.

Selanjutnya, Veddriq Leonardo tim panjat tebing Indonesia dalam babak kualifikasi speed putra meraih emas, serta emas kedua yang dipersembahkan atlet angkat besi Indonesia Rizki Juniansyah.

Keberhasilan para atlet Tanah Air tersebut tentu disambut sorak sorai masyarakat, termasuk para figur publik Indonesia. Mereka mendukung penuh para atlet yang berjuang di olimpiade. Tak hanya menontonnya di televisi, tetapi beberapa ada yang rela terbang langsung ke Paris.

Para fiur publik Indonesia menyaksikan dan mendukung langsung para atlet yang berlaga di ajang olahraga internasional empat tahunan tersebut. Terkhusus para selebriti, mereka tampak antusias membagikan momen seru saat di sana.

Buktikan kecintaannya pada olaraga Indonesia, berikut ini potret seleb Indonesia yang nonton langsung Olimpiade Paris 2024, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baim Wong terbang langsung ke Paris untuk mendukung atlet panjat tebing. Ia juga mengabadikan momen Veddriq Leonardo meraih emas di Olimpiade 2024.

3 dari 7 halaman

2. Annisa Pohan bersama Agus Yudhoyono dan putrinya, tampak mendukung atlet bulu tangkis Indonesia yang berlaga di Olimpiade Paris.

4 dari 7 halaman

3. Sedang liburan ke Eropa bareng keluarga Sarah Menzel, Azriel sempat terlihat menonton olimpiade cabor balap sepeda.

5 dari 7 halaman

4. Hotman Paris menonton Olimpiade Paris untuk menonton berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan, seperti voli pantai hingga atletik.

6 dari 7 halaman

5. Ingrid Kansil, aktris yang kini menjadi politisi ini mengajak keluarganya menyaksikan langsung pertandingan bulu tangkis di Olimpiade Paris.

7 dari 7 halaman

6. Mikha Angelo turut beri dukungan langsung untuk kekasihnya, pebulutangkis Gregoria Mariska. Ia juga memberikan bunga ketika tunangannya itu mendapat medali perunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.