Sukses

6 Potret Gempi di Video Klip Sal Priadi 'Gala Bunga Matahari', Jadi Debut Akting

Gempi anak Gading Marten dan Gisel unjuk kebolehan aktingnya untuk kali pertama di video klip Sal Priadi 'Gala Bunga Matahari'.

Liputan6.com, Jakarta Setelah viral dengan lagu 'Dari Planet Lain', Sal Priadi merilis lagu berjudul 'Gala Bunga Matahari' pada 14 Juni 2024 lalu. Menyusul kepopuleran lagu sebelumnya, single terbarunya itu juga diterima dengan baik di telinga masyarakat.

Lirik lagu Gala Bunga Matahari membuat para pendengarnya mengenang orang-orang yang telah mendahuluinya. Banyak netizen yang mengaku menangis ketika mendengar lagu tersebut. Berkat meroketnya tembang tersebut, Sal Priadi mempersembahkan video klipnya yang rilis pada Kamis (8/8) kemarin.

Video klip lagu Gala Bunga Matahari dibintangi oleh Gempita Nora Marten atau Gempi. Putri semata wayang Gading Marten dan Gisel itu tampil menawan di dalam cerita lagu. Ini juga menandai debut aktingnya dalam sebuah movie video (MV).

Potret manis Gempi dalam video klip juga dibagikan oleh Gading melalui Instagram pribadinya. Pria 42 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Sal Priadi dan Aco Tenriyagelli sebagai sutradara, karena telah mempercayakan Gempi untuk debut akting di MV tersebut.

Tunjukkan bakat aktingnya yang mengesankan, berikut ini potret Gempi di video klip Sal Priadi 'Gala Bunga Matahari' yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram @gadiiing, Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gading Marten membagikan potret Gempi yang debut akting di video klip Sal Priadi berjudul Gala Bunga Matahari.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen ini, Gempi juga ditemani Gisel sang ibunda. Gading pun berterima kasih kepada Gisel dan kru yang membantu menjaga mood putrinya di lokasi syuting.

4 dari 7 halaman

3. Memulai debut akting di usia 9 tahun, Gading dan Gisel pun merasa bangga dengan bakat sang putri.

5 dari 7 halaman

4. Sesuai judul lagunya, dalam video klip ini Gempi tampil manis dan menggemaskan memakai kostum bunga matahari.

6 dari 7 halaman

5. Dalam video klip yang menceritakan tentang kehilangan ini, Gempi membantu penonton merasa tersentuh dan terbawa perasaan akan makna dari lagu tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Gading Marten sebagai ayah mengaku menangis setelah menonton video klip yang dibintangi putrinya. Netizen beri dukungan Gempi untuk mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia entertain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.