Sukses

Selain Syahrini, Ini Potret 10 Seleb yang Melahirkan di Luar Negeri

Selain Syahrini yang melahirkan di Singapura, ada sejumlah seleb yang melahirkan di luar negeri seperti di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan di luar negeri menjadi pilihan bagi beberapa selebriti Indonesia, salah satunya ialah Syahrini yang baru-baru ini melahirkan anak pertamanya pada Kamis (1/8/2024) kemarin. Selain alasan kenyamanan dan privasi, mereka juga sering kali memilih rumah sakit atau klinik terbaik yang ada di luar negeri untuk menyambut kelahiran buah hati.

Selain itu, Syahrini memang kerap tinggal di luar negeri yaitu di Negeri Singa. Ternyata, enggak hanya Syahrini yang melahirkan anak di luar negeri. Ada sejumlah selebriti Indonesia yang melahirkan anaknya di luar negeri seperti di Amerika Serikat hingga di Australia.

Beberapa alasan yang melandasinya karena beberapa seleb memang sudah tinggal di luar negeri sehingga lebih mudah daripada harus kembali ke Indonesia. Berkut 10 selebriti Indonesia yang melahirkan di luar negeri yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (9/8/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Estelle Linden melahirkan anak pertamanya di Singapura pada 7 Juni 2023 melalui persalinan normal

3 dari 11 halaman

2. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles,Amerika Serikat pada 8 April 2022. Rumah sakit ini sangat populer di kalangan artis Hollywood.

4 dari 11 halaman

3. Acha Sinaga melahirkan anak pertama Selasa (10/3/2020) di Rumah Sakit Royal Prince Alfred, Australia. Anak pertamanya ini diberi nama Lucas Asaf Ambarita. Dirinya memang tinggal di Negeri Kanguru sejak menikah dengan suaminya.

5 dari 11 halaman

4. Momo Geisha menetap selama sebulan Singapura dan melahirkan anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora, pada Februari 2019 silam di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

6 dari 11 halaman

5. Sarwendah melahirkan anak keduanya Thania Putri Onsu pada 5 Mei 2019 di Thomson Medical Singapore.

7 dari 11 halaman

6. Ikut suami setelah menikah, Gracia Indri melahirkan anak pertamapada 22 November 2022 di Belanda. Gracia menamai anaknya Nova Lynn Slijpen.

8 dari 11 halaman

7. Acha Septriasa melahirkan anak pertamanya pada 20 September 2017 di Royal Hospital for Women Sydney

9 dari 11 halaman

8. Astrid Tiar melahirkan anak kedua pada April 2016 di Royal Victoria Infimary, Newcastle, Inggris.

10 dari 11 halaman

9. Tengah hamil anak ketiga, Jessica Iskandar waktu melahirkan El Barack menjalani persalinan di di Amerika pada 2014

11 dari 11 halaman

10. Anggun C. Sasmi melahirkan putri pertamanya, Kirana Cipta Montana, di Prancis. Tinggal di Eropa, Anggun memilih untuk melahirkan di Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini