Sukses

7 Potret Perjuangan Ibu Gracia Indri Bantu Pindahan Anak, PP Jakarta-Belanda

Ibu Gracia Indri pulang pergi Jakarta-Belanda demi jaga cucu

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri merupakan satu dari deretan artis yang memilih menetap di luar negeri. Terlebih usai punya suami Belanda dan punya anak, mantan artis ini sibuk merawat putra pertamanya. Tak heran jika ibu Gracia Indri harus menempuh perjalanan jauh pulang pergi Jakarta-Belanda demi menengok putri dan cucunya.

Gracia Indri memutuskan untuk pindah ke Belanda usai menikah dengan suami bulenya, Jeffrey Slijpen. Kini mereka hidup bahagia bersama buah hatinya, Nova Lynn Slijpen, yang lahir pada 23 November 2022. Kehadiran Nova membuat kehidupan mereka di Belanda semakin berwarna.

Ibunda Gracia Indri, yakni Nevos Setyaningrum, pada Juni lalu datang ke Belanda untuk mengunjungi putri dan cucunya. Mereka juga menyempatkan waktu untuk liburan bareng di Eropa. Namun, kali ini Nevos datang dengan tujuan yang lebih spesifik, yaitu membantu Gracia pindahan rumah.

Pindahan rumah dengan balita memang bukan perkara mudah, apalagi di negeri orang. Kehadiran Nevos membuat segalanya lebih ringan, terutama dalam hal merawat Nova Lynn. Gracia dan Jeffrey merasa sangat terbantu dengan kehadiran Nevos Setyaningrum di Belanda.

Bahkan wanita sekaligus ibu Gisela Cindy ini juga kerap bolak balik ke Toronto, Kanada untuk gantian menjenguk anak. Berikut Liputan6.com merangkum potret perjuangan ibu Gracia Indri bolak-balik Jakarta-Belanda melansir dari Instagram @graciaz14, Jumat (9/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sayangnya, setelah dua bulan bersama-sama di Belanda, kini Nevos Setyaningrum harus kembali ke Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Gracia Indri melepas keberangkatan sang ibunda lewat makan malam bareng. Mereka mengabadikan momen perpisahan ini pada Kamis (8/8/2024) kemarin.

4 dari 8 halaman

3. ‘Makasih ibu buat semuanya, makasih masih dengan sabar sampe detik ini direpotin terus,’ tulis Gracia Indri dalam sebuah unggahan yang penuh emosi.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga berterima kasih karena ibunya telah menjaga Nova full 24 jam selama mereka mengurus pindahan.

6 dari 8 halaman

5. Dalam unggahan yang sama, Gracia menulis, ‘’Gak bisa dibales satu-satu ya bu, cuma mau ibu sehat jadi bisa kesini terus.’

7 dari 8 halaman

6. Ia berharap agar ibunya selalu sehat, sehingga bisa terus datang ke Belanda untuk menemaninya.

8 dari 8 halaman

7. Kehidupan mereka kini mungkin jauh dari Indonesia, namun ikatan keluarga tetap menjadi yang utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.