Sukses

7 Potret Mayang Lucyana Magang di DPR RI, Ini Deretan Tugasnya Kerja Kantoran

Batu loncatan Mayang di dunia diplomatik.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana, adik almarhum Vanessa Angel, kini menjalani aktivitas baru sebagai pegawai magang di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Dalam unggahan terbarunya di media sosial, Mayang terlihat mengenakan lanyard bertuliskan Setjen DPR-RI, menandakan bahwa ia resmi menjadi bagian dari tim di lingkungan Setjen. 

Magang di DPR RI ini menjadi langkah penting dalam perjalanan karier Mayang Lucyana, yang sebelumnya dikenal sebagai sosok adik dari Vanessa Angel. Ia telah menjalani masa magangnya hampir sepekan dan terlihat semakin serius dalam menekuni berbagai tugas administrasi dan koordinasi di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI.

Diketahui secara umum selama magang di DPR RI, pelantun lagu "Saat Terakhir" ini mengemban berbagai tanggung jawab penting, mulai dari membantu pelaksanaan koordinasi hingga memberikan dukungan administrasi kepada pimpinan Setjen. Berbagai tugas magang di DPR RI ini tentunya menjadi tantangan baru bagi Mayang 

Magang di institusi besar seperti DPR RI tentu menjadi peluang besar bagi Mayang untuk memperluas wawasan dan jaringan, serta membuktikan kemampuan dirinya di dunia kerja. Berikut Liputan6.com merangkum potret Mayang Lucyana saat magang di DPR RI melansir dari Tiktok @maayang.lucyana, Jumat (9/8/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hari pertama, Mayang Lucyana mengenakan setelan blazer hitam yang memancarkan kesan profesional dan matang.

3 dari 8 halaman

2. Ia memakai kacamata berbingkai hitam yang memperkuat penampilannya sebagai sosok yang serius dan berdedikasi dalam pekerjaan.

4 dari 8 halaman

3. Rambutnya yang panjang, tergerai rapi dengan ujung yang sedikit melengkung, memperlihatkan sisi elegan dan berwibawa dari dirinya.

5 dari 8 halaman

4. Tak diketahui secara pasti berapa gaji magang di DPR RI, yang paling utama, kesempatan ini tidak hanya memberikan pengalaman kerja nyata bagi Mayang,

6 dari 8 halaman

5. Tetapi juga memperkuat posisinya sebagai mahasiswa semester lima membangun karier di bidang hubungan internasional di tengah studinya di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

7 dari 8 halaman

6. Mayang Lucyana semakin dikenal setelah diterima magang kerja di Sekretariat Jenderal DPR RI, sebuah prestasi yang cukup membanggakan dan menjadi sorotan publik.

8 dari 8 halaman

7. Langkah ini dianggap sebagai bagian dari perjalanan kariernya yang mulai menanjak setelah berbagai cobaan yang ia hadapi, terutama setelah kepergian sang kakak, Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.