Sukses

6 Potret Maternity Shoot Shanju, Ditemani Jonatan Christie Sebelum ke Paris

Jelang lahiran, Shanju menjalani maternity shoot yang ditemani Jonatan Christie sebelum berangkat ke Olimpiade Paris 2024.

Liputan6.com, Jakarta Jelang melahirkan, Shania Junianatha atau yang kerap disapa Shanju eks JKT48 menjalani maternity shoot. Dalam momen tersebut, Shanju ditemani oleh sang suami, pebulutangkis Jonatan Christie alias Jojo. Menariknya, pemotretan ini dijalani keduanya sebelum Jojo berangkat menuju Olimpiade Paris.

Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie gugur di babak penyisihan Olimpiade Paris 2024. Hal itu terjadi setelah Jojo kalah dari wakil India Lakshya Sen dengan straight game 18-21, 12-21 dalam laga grup L yang digelar di Port de la Chapelle Arena, Rabu (31/7/2024) sore WIB.

Jojo menyampaikan permohonan maaf atas tersingkirnya dia dari Olimpiade Paris 2024. Dia tak menampik dirinya bermain kurang baik, dan berterima kasih atas dukungan yang mengalir untuknya.

Dalam kolom komentar, salah satu netizen memberikan tanggapan kalau calon bayinya adalah medali Jojo yang sesungguhnya. Pemotretan pun dilakukan secara sederhana dengan mengusung dua konsep, busana hitam dan putih.

Baby bump Shanju pun sudah semakin besar memasuki trimester terakhir. Berikut ini potret maternity shoot Shanju yang ditemani Jonatan Christie, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @shanju pada Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang melahirkan anak pertama, Shanju eks JKT48 menjalani pemotretan maternity ditemani Jonatan Christie sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2023 ini tampil serasi dengan busana serba hitam. Pemotretan ini dilakukan sebelum Jojo berangkat ke Olimpiade Paris.

4 dari 7 halaman

3. Shanju tampak sangat bahagia saat memperlihatkan baby bump-nya yang semakin besar jelang hari persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga menunjukkan hasil USG yang memperlihatkan wajah calon buah hatinya. Diketahui, bayi yang dikandung Shanju berjenis kelamin laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Selain berkonsep hitam, Shanju dan Jojo juga menjalani pemotretan dengan outfit bernuansa putih.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal menghitung hari menuju kelahiran sang anak, Shanju dan Jojo memamerkan sederet foto maternity shoot dengan penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.