Sukses

Penampilan Menawan Han So Hee di Olimpiade Paris 2024, Outfit Cantik Bak Princess Elsa

Pesona mahal Han So Hee dapat dilihat di Olimpiade Paris 2024.

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee, artis kondang asal Korea Selatan, tak ingin ketinggalan dengan kemeriahan gelaran Olimpiade Paris 2024. Ia terbang ke Paris beberapa hari lalu untuk menyaksikan secara langsung gelaran olahraga dunia tersebut sebagai brand ambassador OMEGA.

Namun tak hanya sekadar menyaksikan pertandingan di Olimpiade Paris 2024, Han So Hee juga turut menghadiri acara yang digelar OMEGA sebagai salah satu sponsor, yakni OMEGA House. Di acara tersebut, Han So Hee tampilkan visual yang sangat cantik saat hadiri event tersebut.

Sebenarnya memang sudah menjadi hal yang biasa jika penampilan Han So Hee selalu berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Namun kali ini dia memperlihatkan tampilan yang sangat fresh dengan potongan rambut baru. Visualnya dengan oufit cantik membuat dia bak Princess Elsa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Tampil bak Disney Princess

Selain menarik perhatian dengan visualnya yang menawan, gaun memukau yang dikenakan Han So Hee juga menjadi sorotan publik. Gaun tersebut terlihat seperti gaun putri es dengan motif bunga biru muda yang seksi dan transparan.

Han So Hee dengan percaya diri memamerkan keindahan gaunnya selama acara berlangsung. Jika diperhatikan lebih dekat, terlihat bahwa gaun tersebut sebenarnya memiliki lapisan dalam berwarna kulit yang membuat Han So Hee terlihat nyaman dalam memancarkan aura princess-nya.

3 dari 3 halaman

2. Visual mahal yang effortless

Sempurnakan tampilan ala princess-nya, Han So Hee kenakan jam tangan dari OMEGA dengan rambut yang dijepit. Makeup-nya pun nampak terlihat simple dengan eyeshadow glitter di bagian atas dan bawah mata serta lip tint red berry yang bikin tampilan fearless.

OMEGA House sendiri menjadi rumah eksklusif bagi merek tersebut sebagai Official Timekeeper selama berlangsungnya Olimpiade Paris 2024. Mengusung tema "K-Wave", OMEGA House mengajak semua orang untuk menikmati hiburan dengan genre Korea yang menyenangkan.

“OMEGA memiliki hubungan yang kuat dengan Korea, tidak hanya melalui jam tangan kami, tetapi juga melalui penunjuk waktu Olimpiade dan Paralimpiade kami di Seoul dan PyeongChang. Kami menyukai dinamisme budaya Korea, yang dirayakan di seluruh Asia. Dengan bergabungnya So-hee di Paris, rasanya seperti kesempatan yang luar biasa untuk melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda dan menyenangkan di Olimpiade ini," kata Raynald Aeschilimann selaku Presiden dan CEO OMEGA.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.