Sukses

8 Inspirasi Outfit Kuliah ala Xaviera Putri yang Menarik Perhatian

Keberadaannya menarik perhatian bukan hanya karena kecerdasannya yang luar biasa, tetapi juga berkat gaya busananya yang unik dan memikat.

Liputan6.com, Jakarta Xaviera Putri, adik ipar dari Belva Devara, semakin dikenal sejak mengikuti kompetisi kecerdasan Clash of Champions. Keberadaannya menarik perhatian bukan hanya karena kecerdasannya yang luar biasa, tetapi juga berkat gaya busananya yang unik dan memikat, menjadikannya pusat perhatian di antara para peserta lainnya.

Gaya berpakaian Xaviera Putri, terutama dalam memadukan busana dengan hijab, menjadi daya tarik tersendiri yang tak bisa diabaikan. Gaya ini juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang ingin tampil stylish saat kuliah.

Ingin tahu bagaimana Xaviera Putri memilih outfit kuliah yang unik dan menginspirasi? Berikut beberapa potret gaya busananya yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/10/2024).

2 dari 9 halaman

1. Untuk menciptakan tampilan kasual yang nyaman dan stylish, kamu bisa memadukan cardigan berwarna cokelat dengan celana jeans favoritmu. Di sisi lain, Xaviera tampil anggun dengan memilih ciput dan kerudung sebagai ciri khas gaya hijabnya.

3 dari 9 halaman

2. Outfit kuliahmu akan semakin menawan dengan kombinasi kemeja lengan panjang berwarna pink yang dipadukan dengan celana putih. Seperti biasanya, Xaviera tampil percaya diri dengan gaya hijab khasnya, mengenakan kerudung abu-abu yang elegan.

4 dari 9 halaman

3. Tetap tampil modis saat berangkat ke kampus tanpa harus mengenakan pakaian yang seragam bisa dilakukan dengan mudah. Lihat saja gaya Xaviera yang memadukan atasan lengan panjang hitam, celana jeans lurus, dan sepatu Mary Jane merah yang mencuri perhatian.

5 dari 9 halaman

4. Kamu dapat meniru gaya Xaviera yang memadukan jaket baseball dengan rok panjang berwarna biru navy untuk menciptakan tampilan kuliah yang menawan.

6 dari 9 halaman

5. Dengan mengenakan baju pinjaman dari kakaknya, Sabrina Anggraini, Xaviera berhasil tampil memikat dalam balutan atasan berlengan kerut yang dihiasi bordir bunga. Penampilannya semakin sempurna dengan bawahan hitam dan kerudung berwarna cokelat yang serasi.

7 dari 9 halaman

6. Untuk menciptakan tampilan formal yang tetap stylish di kampus, kamu bisa memadukan blouse putih dengan cardigan tweed. Tambahkan sabuk untuk sentuhan elegan dan kenakan bawahan hitam agar penampilanmu semakin sempurna.

8 dari 9 halaman

7. Xaviera memadukan t-shirt dan celana panjang abu-abu dengan kemeja putih oversized serta sepatu pantofel, menciptakan gaya unik yang khas bagi anak skena.

9 dari 9 halaman

8. Di kelas kerajinan tembikar, Xaviera Putri tampil memikat dengan memadukan atasan rajut berlengan panjang, celana berwarna cokelat, dan cardigan hitam yang elegan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence