Sukses

Atta Halilintar Bahagia Kolaborasi dengan 2 Rapper Ternama Malaysia di Single Ashiap, Harapkan Jadi Simbol Persahabatan Antar Negara

Joe Flizzow dan MK K-Clique, dua rapper ternama dari Malaysia, akhirnya berkolaborasi dengan Atta Halilintar dalam single terbaru mereka yaitu Ashiap.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer, Atta Halilintar terus menunjukkan kreativitasnya tanpa henti. Kali ini, ia berkolaborasi dengan dua rapper ternama asal Malaysia yang sudah sangat populer di kawasan Asia Tenggara.

Dua rapper tersebut adalah Joe Flizzow dan MK K-Clique, yang bersama-sama merilis single berjudul Ashiap. Kolaborasi ini bermula dari obrolan santai melalui pesan pribadi di Instagram, yang kemudian berkembang menjadi proyek serius.

"Alhamdulillah, dua rapper Malaysia ini sangat rendah hati. Mereka menghubungi saya lewat DM, dan akhirnya kami memutuskan untuk berkolaborasi di single yang sangat bersejarah bagi saya ini," ujar Atta Halilintar dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

"Saya sangat menghormati mereka, terutama Bung Joe Flizzow yang namanya sudah besar di Asia Tenggara, begitu juga dengan Mas MK. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini," tambah suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Proses Cepat

Lebih lanjut, Atta Halilintar berbicara tentang proses rekaman yang dilakukan dari jarak jauh. Namun, di era kemajuan teknologi seperti sekarang, hal itu bukanlah hambatan dan justru bisa dilakukan dengan cepat.

"Prosesnya cepat kok, aku kirim beat, mereka suka, dan dalam seminggu demonya sudah dikirim balik," ujarnya.

Atta juga terlibat langsung dalam pembuatan video klip untuk single Ashiap. Ia melibatkan ratusan orang dalam video yang mengambil latar di sirkuit Formula E. Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube AHHA Records.

"Menyelaraskan jadwal yang sulit, kadang kami bisa, mereka tidak bisa, dan sebaliknya. Akhirnya, kami berhasil membuatnya. Aku juga punya passion untuk menyutradarai video klip langsung yang bergaya hip-hop Amerika," tambahnya.

3 dari 3 halaman

2. Menjadi Simbol Persahabatan Dua Negara

Atta berharap single Ashiap dapat menjadi simbol persahabatan yang erat antara Indonesia dan Malaysia. Kini, single terbarunya tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

"Semoga ini menjadi jalinan hubungan yang baik antara kedua negara, menjadi karya bersama yang luar biasa, dan bisa dinikmati oleh semua orang," ujar Atta dengan penuh harap.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.