Sukses

Sal Priadi Gelar Tur ZUZUZAZA 2024 di 6 Kota Indonesia dan Malaysia, Lebih dari Sekadar Konser Musik

Mulai tanggal 28 Agustus nanti, Sal Priadi akan menggelar tur perdananya yang bertajuk Sal Priadi Tur ZUZUZAZA 2024.

Liputan6.com, Jakarta Sal Priadi siap memulai tur perdananya yang diberi nama Sal Priadi Tur ZUZUZAZA 2024 mulai 28 Agustus mendatang. Dalam tur ini, Sal akan mengunjungi lima kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia. Kota-kota yang akan disinggahi dalam tur ini antara lain Jakarta, Bali, Bandung, Malang, dan Yogyakarta, yang semuanya memiliki makna khusus bagi Sal.

"Semua kota yang gue pilih punya kedekatan pribadi. Malang tentu saja adalah tempat kelahiran gue, Yogyakarta disebut dalam lirik 'Hi, Selamat Pagiii'. Bandung adalah kota di mana aku pernah tinggal selama satu setengah tahun, Jakarta adalah tempat tinggal gue sekarang, dan Bali selalu menjadi tempat yang menarik yang selalu ingin aku kunjungi untuk membawakan lagu-lagu gue," ungkap Sal dalam konferensi pers yang dilansir oleh Fimela pada Senin (12/8/2024).

Tidak hanya sekadar menggelar konser, penyanyi Gala Bunga Matahari ini juga menjanjikan pengalaman yang berbeda, dengan berbagai rangkaian hiburan yang akan melibatkan para penggemarnya.

"Yang selalu terbayang oleh gue adalah sebuah konsep rangkaian acara yang tidak hanya tentang gue bermain musik dan membawakan lagu-lagu dari Markers And Such Pens Flashdisk secara utuh. Gue selalu ingin mengundang sebanyak mungkin orang untuk terlibat dalam pertunjukkan ini," jelas Sal Priadi mengenai konsep tur yang akan dihadirkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Rangkaian Keseruan Tur ZUZUZAZA 2024

Tidak hanya menghadirkan konser musik, rangkaian tur Sal juga akan menyuguhkan kegiatan ekstrakurikuler di Pipi. Di sini, para penggemar berkesempatan untuk mengikuti workshop bernyanyi dan menari yang akan dipandu oleh backing vocal Sal Priadi, Natania Karin dan Syanine Prameswari.

Yang lebih menarik lagi, peserta workshop tersebut nantinya akan tampil dalam pertunjukan Duh Gusti Ada Orkes, yang merupakan bagian dari agenda tur Sal Priadi. Gusti Irawan Wibowo, salah satu produser yang turut andil dalam pembuatan album kedua Sal, juga akan hadir sebagai pemain utama. Tidak hanya itu, kejutan spesial dari Sal dalam pertunjukan ini juga menjadi sesuatu yang sangat dinantikan.

3 dari 3 halaman

2. Harga Tiket

Dalam konsernya yang akan datang, Sal Priadi tidak hanya menyuguhkan rangkaian acara yang menghibur, tetapi juga menjanjikan penampilan yang berbeda dari biasanya. Sal mengungkapkan bahwa di konser tunggalnya ini, ia akan membawakan seluruh lagu dari album Markers And Such Pens Flashdisk serta lagu-lagu yang jarang ia tampilkan di atas panggung, seperti Misteri Minggu Pagi.

Tiket untuk konser Markers And Such sendiri dijual dengan variasi harga, mulai dari Rp350.000 hingga Rp1.000.000. Selain itu, tiket untuk acara Extrakurikuler di Pipi + Duh Gusti Ada Orkes dibanderol dengan harga Rp300.000, sementara tiket untuk pertunjukan Duh Gusti Ada Orkes saja dijual seharga Rp150.000. Semua tiket dari berbagai kategori dapat dibeli melalui situs resmi di salpriadi.com.

"Saya mengundang sebanyak mungkin orang untuk datang ke 'ZUZUZAZA Tur 2024'. Supaya pengalaman mendengarkan Markers And Such Pens Flashdisk semakin lengkap," ujar Sal Priadi menutup pernyataannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.