Sukses

Callista Arum Terjebak dalam Kos-kosan yang Dipenuhi Teror Mistis di Film 'Perjanjian Setan'

Para bintang yang memerankan film horor Perjanjian Setan adalah Callista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, Jessica Shania, dan TJ Ruth.

Liputan6.com, Jakarta Film horor yang akan menghadirkan kisah dan pendekatan yang lebih mencekam adalah 'Perjanjian Setan'. Disutradarai oleh Farid Dermawan, film ini dibintangi oleh Callista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, Jessica Shania, dan TJ Ruth.

"Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat mencekam karena menggali kengerian psikologis baik dari sudut pandang manusia maupun hantu," ujar Farid Dermawan dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

Menurut Farid, sebagai drama misteri, 'Perjanjian Setan' berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki.

"Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan," tambahnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (13/7/2024), Callista Arum diketahui memilih ikut bergabung dengan projek film 'Perjanjian Setan' karena dirasa cukup relevan dengan masyarakat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Sudah Banyak Terjadi

Sementara itu, Callista Arum yang memerankan karakter utama dalam film 'Perjanjian Setan' mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk terlibat karena ceritanya sangat relevan dengan kehidupan masyarakat.

"Selama ini kita sering mendengar cerita-cerita horor yang terjadi di kost-kostan. Dan cerita-cerita itu selalu sangat menakutkan. Nah, begitu tahu 'Perjanjian Setan' ini tentang hantu di kost, aku langsung tertarik karena memang relevan," ungkap Callista.

Hal serupa juga disampaikan oleh Gemi Nastiti. Ia mengaku sangat antusias karena ini menjadi pengalaman pertamanya terlibat dalam film horor. Baginya, hal ini sangat menantang karena seolah keluar dari zona nyaman.

"Karena tertarik dengan karakter Diyanti, untuk pertama kalinya juga aku mendapatkan peran yang sangat menantang di film horor pertamaku," ujar Gemi.

3 dari 3 halaman

2. Tayang Awal September

Salah satu aktor yang turut memberikan pandangannya mengenai film 'Perjanjian Setan' adalah Kenny Austin. Ia menyatakan bahwa film ini merupakan film horor yang mudah dipahami.

"Alur ceritanya ringan dan melibatkan kehidupan anak muda, sehingga mudah dinikmati. Ditambah lagi, situasinya sangat relevan bagi banyak orang, terutama mereka yang sedang ngekost atau pernah mengalaminya," kata Kenny.

'Perjanjian Setan' mengisahkan tentang Kartini, yang diperankan oleh Callista Arum, seorang mahasiswi yang merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan. Karena keterbatasan dana, Kartini terpaksa tinggal di kos yang sangat murah. Selama tinggal di sana, Kartini sering diteror oleh hantu.

Tanpa disadari Kartini, nyawanya berada dalam bahaya karena ia akan dijadikan tumbal. Diproduksi oleh Multi Platinum Screen Pictures, 'Perjanjian Setan' akan mulai tayang di bioskop pada 5 September 2024.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.