Sukses

8 Potret Rumah Baru Andre Taulany, Ada Studio Rekaman dan Koleksi Mobil Mewah

Selain tempat untuk koleksi mobil mewahnya, rumah Andre Taulany ini juga terdapat studio musik dan rekaman. Juga sebagai kantor tim YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina atau Erin pada 4 April 2024. Kini, proses gugatan cerai masih bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, setelah diketahui gagal dalam mediasi. Menikah pada 17 Desember 2005 lalu, Andre dan Erin telah mengarungi bahtera rumah tangga hampir 19 tahun.

Mantan vokalis grup musik Stinky itu dikenal sebagai komedian ternama yang juga kerap disebut 'sultan' seperti halnya Raffi Ahmad. Andre pun punya hunian mewah baru yang terdapat sejumlah koleksi mobil dan motor senilai miliaran rupiah.

Beberapa bulan lalu, Atta Halilintar menyambangi rumah Andre dan melakukan house tour. Kesan mewah pun sudah terlihat dari saat Atta berada di halaman rumah sang komedian. Berjejer mobil mewah sudah menyilaukan mata. Selain sebagai komedian, Andre Taulany juga dikenal sebagai kolektor mobil mewah.

Selain untuk tempat koleksi motor dan mobil mewahnya, rumah baru Andre juga terdapat studio musik dan studio rekaman. Pria 49 tahun itu juga menunjukkan kantor yang digunakan untuk tim YouTube-nya.

Lengkap dengan studio rekaman dan koleksi mobil mewah, berikut ini potret rumah baru Andre Taulany yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube AH, Sabtu (10/8/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tidak hanya sebagai komedian, Andre Taulany juga dikenal sebagai kolektor kendaraan-kendaraan mewah. Seperti motor yang kerap ia pake untuk touring bareng geng The Prediksi.

3 dari 9 halaman

2. Andre juga menunjukkan berbagai koleksi mobil klasik mewahnya yang ditaksir senilai miliaran rupiah.

4 dari 9 halaman

3. Selain itu, di garasi rumahnya juga terdapat sejumlah sepeda yang diletakkan secara unik, yaitu digantung di dinding.

5 dari 9 halaman

4. Masuk ke dalam, terdapat beberapa koleksi mainan, salah satunya Iron Man yang bisa menyala. Ruangan ini juga kerap dipakai anak-anaknya untuk nongkrong.

6 dari 9 halaman

5. Terdapat studio musik yang biasa digunakan Andre untuk latihan bareng teman-teman band-nya.

7 dari 9 halaman

6. Sementara itu, di lantai dua terdapat studio rekaman yang di dalamnya juga berisi alat-alat musik yang bernilai fantastis.

8 dari 9 halaman

7. Sementara itu, di sebelahnya terdapat rumah renovasi yang dibeli Andre untuk digunakan sebagai kantor tim YouTube-nya.

9 dari 9 halaman

8. Inilah ruangan yang terdapat di dalam kantornya, seperti studio syuting dan tempat untuk main PS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.