Sukses

6 Potret Sonny Septian Sudah Dibolehkan Pulang ke Rumah, Disambut Bahagia Anak

Setelah dirawat 24 hari di rumah sakit, Sonny Septian akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirawat 24 hari di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di kepala, Sonny Septian akhirnya dibolehkan untuk pulang ke rumah. Fairuz A Rafiq menjelaskan kondisi suaminya kini sudah menunjukkan perkembangan positif.

Sonny kini sudah bisa tertawa dan bercanda, menandakan kemajuan dalam proses pemulihannya. Pria 40 tahun itu juga sudah mulai berlatih berjalan setelah hampir tiga minggu terbaring di tempat tidur. Ia juga rutin melakukan fisioterapi.

Fairuz mengungkapkan bahwa Sonny kini bisa berjalan sendiri tanpa perlu pegangan, dan obat-obatannya juga telah mulai dikurangi. Meski masih dalam tahap pemulihan, Sonny diharapkan akan membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 6 bulan untuk pulih sepenuhnya setelah operasi yang dijalaninya.

Satu hari sebelum pulang ke rumah, Sonny sudah dilepas infusnya. Fairuz pun bersiap untuk memandikan suami dan membantu cukuran. Semuanya dirapikan bersiap untuk kepulangan esok harinya. Kepulangan Sonny pun disambut bahagia oleh anak-anaknya.

Fairuz yang setia menamani suami selama berada di rumah sakit pun bersyukur suaminya diperbolehkan pulang. Berikut ini potret Sonny Septian pulang ke rumah usai dirawat, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @fairuzarafiq, Sabtu (10/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sonny Septian telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, karena itu ia diperbolehkan pulang ke rumah usai dirawat selama 24 hari. Sebelum pulang, Fairuz membantu suaminya cukuran.

3 dari 7 halaman

2. Selesai cukuran, Sonny tampak tersenyum ceria, yang merupakan perubahan positif dari kondisi sebelumnya yang lebih murung dan hanya berkomunikasi seadanya.

4 dari 7 halaman

3. Fairuz pun menyatakan rasa syukurnya atas kondisi Sonny yang semakin membaik, setelah sebelumnya mengalami gejala serius dan harus menjalani perawatan intensif.

5 dari 7 halaman

4. Saat di rumah, Sonny disambut dengan hangat oleh anak-anaknya. Termasuk King Faaz yang langsung mendekap hangat sang ayah ketika sedang tidur.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya disambut oleh anak-anak, kepulangan Sonny ke rumah juga langsung dijenguk oleh keluarga lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Rindu pun terobati, Fairuz dan anak-anak membuat penyambutan sederhana dengan dinding dihiasi balon dan tulisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.