Sukses

Syahrini Mulai Menunjukkan Peran Barunya Sebagai Ibu, Pamer Hasil Pompa ASI

Syahrini kini mulai menunjukkan perannya sebagai seorang ibu. Dalam story di akun Instagramnya, ia memperlihatkan bagaimana ASI yang diproduksinya telah disimpan dengan rapi dalam kantong-kantong penyimpanan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kini mulai menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sebelumnya, diberitakan bahwa pada 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama panggilan Princess R.

Princess R lahir dalam kondisi sehat tanpa kekurangan apapun. Kini, Syahrini dan Reino Barack resmi menyandang status sebagai orang tua dan mereka berkomitmen untuk memberikan pengasuhan serta perawatan terbaik untuk buah hati mereka.

Termasuk dalam hal memberikan asupan terbaik dengan air susu ibu atau ASI. Idealnya, bayi perlu mendapatkan ASI eksklusif selama 6 bulan pertama setelah kelahiran. Berikut momen Syahrini dengan peran barunya sebagai ibu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, (12/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Pompa ASI

Dalam beberapa kasus, terdapat perempuan yang mengalami kesulitan dalam memberikan ASI eksklusif karena produksi ASI yang tidak mencukupi. Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Syahrini, yang justru memiliki produksi ASI yang melimpah.

Melalui unggahan dalam story di akun Instagramnya, Syahrini menunjukkan ASI yang telah dimasukkan ke dalam kantong penyimpanan berkelas. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Syahrini berhasil memompa ASI sebanyak 120 ml.

"My daily dose of happiness. #MommaLyfe, tulis Syahrini dalam unggahannya di akun Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

2. Bahagia

Syahrini kini berhak merasakan kebahagiaan luar biasa dengan hadirnya buah hati pertama dari pernikahannya dengan Reino Barack. Kini, keluarganya semakin lengkap dengan kehadiran si kecil Princess R.

Pernikahan mereka yang berlangsung di Tokyo pada 27 Februari 2019 lalu, kini telah lebih dari empat tahun hingga akhirnya pasangan ini dianugerahi keturunan. Oleh karena itu, baik Reino maupun Syahrini sepakat bahwa tanggal 1 Agustus 2024 adalah hari yang sangat istimewa.

Tanggal tersebut bukan hanya menandai hari ulang tahun Syahrini, tetapi juga momen kelahiran anak pertama mereka. Pada hari istimewa itu, banyak keluarga, sahabat, dan netizen yang turut memberikan ucapan selamat atas kelahiran Princess R.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.