Sukses

Thariq Halilintar Ungkap Penghasilan Sang Istri saat Aaliyah Disinggung Netizen Soal 'Ekonomi Sulit'

Thariq Halilintar, sebagai suami dari Aaliyah Massai, dengan tegas menanggapi komentar netizen yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ia segera membela diri dari komentar tersebut dengan penuh keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid sering kali menjadi sasaran komentar negatif dari netizen. Belakangan ini, salah satu komentar tersebut menyinggung gaya hidupnya yang dianggap mewah meski diklaim sedang mengalami kesulitan ekonomi.

"Gaya elit duit kagak ada," tulis seorang netizen yang mengkritik Aaliyah Massaid.

Namun, pandangan netizen tersebut tidak sepenuhnya benar. Meskipun mungkin terlihat kurang aktif di mata mereka, Aaliyah sebenarnya sering mendapatkan endorsement, iklan, dan berbagai bentuk kerja sama lainnya yang terlihat jelas dalam unggahan-unggahan di media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Sanggahan Thariq Halilintar

Sebagai seorang suami, Thariq Halilintar dengan tegas memberikan sanggahan terhadap komentar netizen yang tidak sesuai dengan kenyataan. Thariq segera membela diri dan berbicara mengenai penghasilan istrinya.

Adik dari Atta Halilintar ini menegaskan bahwa Aaliyah memiliki penghasilan yang cukup besar. Bahkan, ia menanggapi tudingan netizen dengan mengatakan bahwa penghasilan Aaliyah bisa mencukupi kebutuhan internet sepanjang hidup mereka.

"@purplelove2422, penghasilan dia sehari bisa bayar kuota internet kamu seumur hidup, dek. Pergi mandi sana biar nggak kepanasan," ujar Thariq Halilintar.

3 dari 3 halaman

2. Sosok Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid adalah seorang artis serba bisa yang telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang hiburan. Sejak usia 9 tahun, ia telah menapaki dunia musik sebagai anggota grup Lollipop.

Tidak berhenti di situ, Aaliyah juga sukses meniti karier sebagai penyanyi solo dengan merilis tujuh single, di antaranya Ulangi, Ajariku, Saling Peduli, dan kolaborasi terbarunya dengan Anrez Adelio dalam lagu Tak Searah.

Tak hanya di musik, Aaliyah juga memperluas kariernya ke dunia akting dengan membintangi berbagai film dan sinetron. Kini, ia sering tampil sebagai bintang tamu di berbagai program, serta menerima endorsement dan iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.