Sukses

6 Potret Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono di Istana Presiden, Finalis Puteri Indonesia Hadir

Erina Gudono gelar acara tasyakuran dan tingkeban tujuh bulan kehamilannya di Istana Presiden Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Pada 10 Agustus 2024, Erina Gudono menggelar acara tujuh bulan kehamilannya di Istana Presiden Bogor. Acara tersebut turut dihadiri oleh mantan Puteri Indonesia yang juga merupakan sahabat Erina Gudono.

Kehamilannya sudah menginjak tujuh bulan, Erina dan Kaesang Pangarep tentunya sangat menantikan kelahiran anak pertamanya. Selama kehamilannya, Erina belum pernah unggah potretnya pamer baby bump dan baru terlihat ketika acara tujuh bulanan.

Finalis Puteri Indonesia 2022 dengan nama lengkap Erina Sofia Gudono ini menawan dengan kebaya warna ungu – merah muda dan warna kuning rancangan desainer ternama Didiet Maulana.

Kehadirannya sangat dinantikan, menilik dari caption story Instagram salah satu sahabat Erina, diketahui inisial nama anak pertama Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini berinisial H.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Erina Gudono di acara tujuh bulanan kehamilannya, Minggu (11/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baby bump sudah semakin besar, ini adalah potret Erina Gudono ketika persiapan sebelum acara tasyakuran dan tingkeban.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki trimester akhir kehamilan, aura menantu Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana ini semakin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Potret Erina Gudono ketika acara tingkeban, terlihat istri Kaesang Pangarep ini anggun dengan kebaya warna kuning.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahan hingga kini tasyakuran tujuh bulanan, finalis Puteri Indonesia sekaligus sahabat Erina selalu hadir.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Erina bareng Puteri Indonesia, sahabat Erina yang hadir sangat menantikan anak pertama Erina yang berinisial nama H ini.

7 dari 7 halaman

6. Detail dekorasi acara tasyakuran - tingkeban dan suvenir Erina Gudono sangat elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.