Sukses

6 Meme Butuh Uang dari Cuitan Viral Ini Bikin Senyum Tipis, Ungkapan Isi Hati

Meme butuh uang relate banget.

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dewasa, tak sedikit orang khususnya anak muda yang semakin menyadari membutuhkan banyak uang. Tak jarang curhatan dan keluh kesahnya butuh uang ini ditulis di media sosialnya.

Banyak yang relate, cuitan tersebut di retweet dan di like ratusan bahkan ribuan kali. Melintasi linimasa, cuitan tersebut pun dijadikan meme lucu yang bikin senyum tipis sekaligus ngakak.

Kreasi netizen membuat meme memang tak ada habisnya. Mulai dari cuitan viral, gambar lucu hingga foto artis bisa dikreasikan menjadi meme yang disesuaikan dengan pembahasan yang tengah ramai.

Meski cuitan tersebut sudah beberapa tahun lalu, namun tetap relate dengan beberapa orang di masa kini. Tangkapan layar cuitan butuh uang ini pun diunggah ulang di akun humor.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang meme butuh uang dari cuitan viral yan bikin senyum tipis, Minggu (11/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Uang emang obat paling manjur sih buat kepala pusing.

3 dari 7 halaman

2. Memang stress banget sih kalau enggak ada uang tuh.

4 dari 7 halaman

3. Uang adalah pengecualian, uang emang spesial banget deh.

5 dari 7 halaman

4. Soalnya kalau perhatian doang enggak bisa bikin kenyang.

6 dari 7 halaman

5. Vitamin dosis D satu ini memang susah sih didapetinnya.

7 dari 7 halaman

6. Uang Rp 5 ribu tetap berharga, lumayan buat beli cilok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.